Bertransformasi, Brawijaya Hospital Tangerang Berikan Persembahan untuk Komunitas Rekanan

Senin, 25 Juli 2022 - 12:00 WIB
loading...
Bertransformasi, Brawijaya Hospital Tangerang Berikan Persembahan untuk Komunitas Rekanan
Diawali dengan Rumah Sakit Permata Ibu sejak 20 Mei 2011, kini telah bertransformasi bersama Brawijaya Healthcare menjadi Brawijaya Hospital Tangerang. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Diawali dengan Rumah Sakit Permata Ibu yang telah berdiri sejak 20 Mei 2011, kini telah bertransformasi bersama Brawijaya Healthcare menjadi Brawijaya Hospital Tangerang . Berlokasi di wilayah Tangerang, merupakan lokasi ketujuh yang tergabung dalam jaringan Brawijaya Healthcare.

Memiliki visi menjadi rumah sakit umum pilihan keluarga dan terpercaya, Brawijaya Hospital Tangerang hadir dengan mengutamakan pelayanan prima dan teknologi terdepan.

Dalam rangka mewujudkan visi tersebut, Brawijaya Hospital Tangerang memiliki misi memberikan layanan kesehatan unggulan dan berbagai spesialisasi dengan dasar excellency yang memadukan teknologi terdepan serta didukung oleh tim dokter serta tenaga medis yang profesional dan berpengalaman dibidangnya.

Guna mewujudkan visi dan misi tersebut, Brawijaya Hospital Tangerang ditunjang dengan nilai utama untuk memberikan jasa pelayanan kesehatan bagi seluruh pasien secara prima dan berkualitas yang memiliki komitmen tinggi serta berpegang teguh pada prinsip-prinsip pokok yaitu melayani dengan semangat, sepenuh hati, integritas, inovatif, humanitas, dan kebersamaan.


Sebagai pusat layanan kesehatan untuk keluarga yang memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pasien, Brawijaya Hospital Tangerang, menghadirkan berbagai layanan unggulan dengan dasar execellencey. Di antaranya adalah minimal invasive surgery, klinik urologi, klinik kesuburan, trauma center & orthopedi, pusat pelayanan ibu dan anak, persalinan dengan metode eracs, teknik bedah katarak dengan metode fakoemulsifikasi.

Menyambut transformasi, Brawijaya Hospital Tangerang menggelar serangkaian kegiatan yang dibuka oleh direktur rumah sakit yaitu dr. Akmal Yadi, MARS pada Sabtu, 23 Juli 2022. Persembahan dari Brawijaya Hospital Tangerang untuk komunitas rekanan dari Brawijaya Hospital Tangerang di antaranya adalah:

1. Talk show kesehatan dual parenting bersama para pembicara yaitu dr. Prima Evita Juwitasari, SpA sebagai dokter spesialis anak dengan tema tumbuh kembang anak dan Tanti Diniyanti, S.Psi sebagai psikolog dengan tema parenting dihubungkan dengan tahapan perkembangan anak. Kegiatan talk show ini bekerjasama dengan Mall Living World yang digelar pada Sabtu, 23 Juli 2022 di The Garden Lt. GF Mall Living world Alam Sutera.

2. Launching kartu komunitas Brawijaya Hospital Tangerang untuk komunitas rekanan. Kelebihan yang diberikan berupa diskon rawat inap atau rawat jalan, kemudahan dalam pelayanan di rumah sakit, penjemputan atau pengantaran pasien bagi para pemegang kartu komunitas tersebut. Kartu ini sifatnya dapat dipindahtangankan selain PIC komunitas tersebut akan tetapi dalam lingkup komunitas yang sama.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)