Melalui Time to Stand Out, Urban&Co Ajak Wanita Lebih Berani Mengeksplorasi Diri

Selasa, 26 Juli 2022 - 10:03 WIB
loading...
Melalui Time to Stand Out, Urban&Co Ajak Wanita Lebih Berani Mengeksplorasi Diri
Dewasa ini cukup banyak karyawan yang tampil modis dan fashionable ketika pergi ke kantor. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dewasa ini cukup banyak karyawan yang tampil modis dan fashionable ketika pergi ke kantor. Mereka tidak selalu mengenakan blazer dengan warna gelap.

Penggunaan outfit warna-warna terang belakangan ini juga tengah hype, lantaran membuat pemakainya terlihat lebih segar.

Selain tampak lebih segar, pakaian kantor yang colourfull ini juga bisa membuat mood pemakainya menjadi lebih baik.

Baca juga: Miliki Serat Tinggi, 4 Makanan Ini Layak Dikonsumsi Setiap Hari

Mendukung pekerja kantoran tetap tampil fashionable, brand fashion Urban&Co pun menghadirkan koleksi terbarunya, Time to Stand Out di bulan ini.

Bersamaan dengan peluncurkan koleksi tersebut, juga disuarakan kampanye Unlock Your Limitation, yang bertujuan menyemangati para perempuan untuk lebih berani mengeksplorasi diri dalam berpenampilan.

"Time to Stand Out bertujuan agar para perempuan Indonesia dapat mengeksplorasi dan berani untuk mencoba sesuatu yang baru sesuai dengan imajinasi mereka tanpa batas, sehingga lebih berani untuk mengekspresikan diri melalui pakaian semi-formal yang mereka pakai," terang Ecommerce Manager of Urban&Co, Tito Sulistiantoro dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Menurutnya, koleksi terbaru ini secara eksklusif menampilkan outfit kerja dengan warna-warna bright colors dan pilihan motif yang sophisticated. Serta mengutamakan gaya berpakaian yang kasual dengan tetap memperhatikan kesan luxurious pada desainnya.

Sementara, kampanye dan peluncuran koleksi terbaru ini turut dilatarbelakangi dengan ramainya tren fesyen seperti dopamine dressing yang berfokus pada keanggunan gaya berpakaian dengan menonjolkan warna-warna cerah.

Sehingga dapat dijadikan sebagai mood enhancement yang dapat meningkatkan rasa percaya diri kita untuk tampil stylish di tempat kerja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)