Mark Natama Salah Baca Pertanda di Musikustik Sarinah

Selasa, 26 Juli 2022 - 18:52 WIB
loading...
Mark Natama Salah Baca Pertanda di Musikustik Sarinah
Vkustik merupakan salah satu program acara V Radio Jakarta 106.6 FM untuk menghibur sekaligus mendekatkan radio kepada pendengar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vkustik merupakan salah satu program acara V Radio Jakarta 106.6 FM untuk menghibur sekaligus mendekatkan radio kepada pendengar dengan menghadirkan live music dari penyanyi-penyanyi ternama tanah air. Acara ini rutin diadakan setiap hari Jumat di Anjungan Sarinah.

Program Acara Vkustik ini berhasil mengajak Vlisteners atau para pendengar V Radio untuk mendengarkan siaran radio baik dari rumah ataupun datang langsung ke VKustik yang rutin diadakan setiap hari Jumat di Anjungan Sarinah.

Pada hari Jumat lalu tanggal 22 Juli 2022. Acara VKustik yang di pandu oleh Zara Meidina dan Chris Putra, dimeriahkan oleh 2 Artis jebolan Indonesian Idol, yaitu Mark Natama dan Ghea Indrawari.


Mark Natama menyanyikan beberapa lagu miliknya pada acara VKustik, salah satunya ia menyanyikan lagu rilisan terbarunya bertajuk Salah Baca Pertanda. Mark juga bercerita bahwa lagu tersebut terinspirasi dari curhatan temannya saat salah membaca pertanda yang kemudian ia juga ikut merasakannya saat ada di posisi tersebut.

Tak hanya Mark Natama yang hadir memeriahkan acara VKustik di Anjungan Sarinah, Ghea Indrawari juga hadir bernyanyi membawakan beberapa lagu miliknya. Kemudian, Ghea juga membawakan salah satu lagu milik Vierratale berjudul Seandainya.

Penasaran dengan keseruan apa yang akan disuguhkan di VKustik selanjutnya? Yuk datang langsung ke Anjungan Sarinah atau dengerin langsung di V Radio Jakarta 106.6 FM atau via streaming www.vradiofm.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)