7 Film Korea tentang Pelecehan Seksual, Nomor 3 Khusus Dewasa

Rabu, 27 Juli 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
7 Film Korea tentang Pelecehan Seksual, Nomor 3 Khusus Dewasa

Foto/Imdb

Hae Won adalah seorang wanita lajang cantik berusia 30 yang bekerja di sebuah bank di Seoul. Dia menjalani kehidupan yang sibuk hingga suatu ketika menjadi saksi kasus percobaan pembunuhan, dan pada saat yang sama, segalanya menjadi rumit di tempat kerja. Ketika keadaan menjadi tidak terkendali, dia terpaksa berlibur ke Moodo, sebuah pulau kecil tempat dia pernah mengunjungi kakek neneknya.

Di pulau belum berkembang ini, dia juga berteman dengan seorang wanita bernama Bok-nam yang selalu menulis surat kepada Hae Won memintanya untuk mengunjungi meskipun dia tidak pernah membalas. Setibanya di pulau itu, Hae Won terkejut melihat semua orang memperlakukan Bok Nam seperti budak. Sebagai satu-satunya wanita muda di pulau itu, dia adalah mainan untuk semua pria dan pekerja gratis untuk wanita.

Muak dengan semua perlakuan tidak manusiawi, Bok Nam telah mencoba melarikan diri dari pulau itu beberapa kali tetapi selalu gagal. Dia memohon Hae Won untuk membantunya melarikan diri dari tempat itu, tapi Hae Won tetap acuh tak acuh tidak ingin terlibat dalam situasi yang rumit. Ketika Bok Nam menyadari bahwa putrinya sendiri akan mengikuti jejaknya, dia mencoba melarikan diri bersama.

3. Moebius

7 Film Korea tentang Pelecehan Seksual, Nomor 3 Khusus Dewasa

Foto/Imdb

Seorang istri marah karena cemburu atas perselingkuhan suaminya. Sementara itu, putra mereka melihat kekerasan orangtuanya. Suatu malam, sang istri membawa pisau dapur ke kamar tidur mereka untuk membalas dendam pada suaminya. Namun sang suami mampu menghindar dan mengusir istrinya keluar dari kamar tidur.

Istri tersebut kemudian masuk ke kamar putranya dan memutilasi, kemudian memakan penisnya. Berduka karena kehilangan kejantanan putranya, sang ayah menjadi terobsesi untuk membantu putranya merebut kembali seksualitasnya melalui eksplorasi mode alternatif kesenangan seksual, terutama sadomasokistik.


4. No Mercy

7 Film Korea tentang Pelecehan Seksual, Nomor 3 Khusus Dewasa

Foto/Imdb
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)