Perankan Monica di Series Bad Parenting, Nadila Ernesta: Related dengan Kehidupan Saya

Kamis, 28 Juli 2022 - 07:40 WIB
loading...
Perankan Monica di Series Bad Parenting, Nadila Ernesta: Related dengan Kehidupan Saya
Aktris Nadila Ernesta kembali membintangi series terbaru. Kali ini, dia bermain dalam sebuah series bertema keluarga yang berjudul ‘Bad Parenting’. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Nadila Ernesta kembali membintangi series terbaru. Kali ini, dia bermain dalam sebuah series bertema keluarga yang berjudul ‘Bad Parenting’.

Bad Parenting , merupakan original series yang baru saja dirilis oleh Vision+ pada Rabu (27/7/2022). Sesuai judulnya, series garapan sutradara Martin Anugrah ini menyinggung tentang pola asuh orangtua yang buruk dan dampaknya kepada anak.

Di series ini, Nadila sendiri berperan sebagai Monica, seorang istri sekaligus ibu dari tiga anak. Dia beradu akting dengan Zidni Hakim yang berperan sebagai Toby, suami Monica sekaligus ayah dari tiga anak.

Menjadi salah satu aktris dalam series ini, Nadila mengaku puas. Sebab, selain ceritanya relate dengan kehidupan banyak orang, dia juga bisa mempelajari suatu hal agar tidak salah dalam mengasuh anak.



“Series ini related dengan kehidupan saya. Saya kan memiliki dua anak, jadi series ini bisa menjadi pembelajaran supaya saya enggak seperti Monica,” kata Nadila Ernesta saat ditemui usai konferensi pers di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2022).

Salah satu pelajaran yang didapatkannya adalah mengakui bahwa orangtua tidak selalu benar. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bagi orangtua untuk mendengarkan pendapat anak-anaknya.

“Menurut saya, series ini bukan menggurui ya, tetapi memberikan refleksi, tentabg mana yang baik, mana yang tidak baik,” ujarnya.

Selain Nadila dan Zidni, series Bad Parenting ini juga dibintangi oleh Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan masih banyak lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)