Nancy, Hantu Cantik Penunggu Sekolah di Bandung

Kamis, 28 Juli 2022 - 16:15 WIB
loading...
A A A
Setelah adanya tragedi tersebut, konon katanya terdapat tiga jendela besar yang selalu terbuka dan tidak bisa ditutup kembali karena jendela tersebut selalu terbuka dengan sendirinya tanpa tahu siapa pelaku yang membuka jendela-jendela tersebut. Selain itu, ada mitos yang beredar bahwa hantu Nancy bisa dipanggil dengan cara mengelilingi sekolah sebanyak tiga kali. Setelahnya, Nancy akan keluar dari salah satu ketiga jendela besar yang ada tersebut.

Selain hantu Nancy dari Bandung, cerita tentang adanya sekolah angker juga terdapat di daerah Malang. Rumor yang beredar mengatakan bahwa sekolah ini sangat aneh dan cukup misterius karena ada bercak-bercak darah di beberapa ruang kelas dan aulanya.

Baca Juga : Nathalie Holscher Trauma pada Pernikahan usai Rumah Tangga dengan Sule Berujung Cerai

Beberapa sumber mengatakan bahwa di tempat-tempat itulah beberapa hal aneh sering terjadi seperti kesurupan, penampakan makhluk halus, dan lain sebagainya. Ngerinya lagi, bercak-bercak darah yang ada di ubin tersebut selalu muncul lagi dan lagi seperti tak ada hentinya walau sudah sering kali dibersihkan. Ada kepercayaan yang mengatakan bahwa barang siapa pun yang berani mengganti ubin tersebut, maka ada bala yang dipercaya bisa membuat orang tersebut jatuh sakit.

Masih ada banyak lagi cerita tentang sekolah angker yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Penasaran dimana saja sekolah angker yang menyembunyikan banyak misteri tersebut berdiri? Yuk, dengerin Live Podcast Jero: Semedi , Kamis 28 Juli 2022 pukul 20.00 WIB. Download aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga!
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)