Bonge soal Jeje Ngamuk saat Dikerumuni Massa: Ingat Pesan Mama Jangan Sombong

Jum'at, 29 Juli 2022 - 16:44 WIB
loading...
Bonge soal Jeje Ngamuk saat Dikerumuni Massa: Ingat Pesan Mama Jangan Sombong
Eka Satria Putra alias Bonge turut menanggapi sikap Jeje Slebew yang marah-marah di tengah kerumunan massa Citayam Fashion Week (CFW). Foto/Instagram Bonge
A A A
JAKARTA - Eka Satria Putra alias Bonge turut menanggapi sikap Jasmine Laticia alias Jeje Slebew yang marah-marah di tengah kerumunan massa Citayam Fashion Week (CFW). Bonge menduga sikap Jeje karena kelelahan.

Sekadar diketahui, Bonge dan Jeje adalah dua sosok yang paling banyak menjadi sorotan terkait fenomena CFW di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta. Alhasil, sisi negatif di antara mereka sempat diperbincangkan publik.

Saat itu Jeje Slebew menjadi viral, bahkan mendapat hujatan dari sebagian kalangan warganet. Terkait permasalahan tersebut, Bonge lebih bijak menyikapinya.

"Nggak usah diambil pusing mungkin Jeje lagi kecapean atau lelah, mending kita nggak usah salah paham, ringan aja semangati Jeje aja," kata Bonge dikutip di Instagram Viral62com, Jumat (29/7/2022).

Baca Juga: Kesal Banyak yang Minta Foto di Citayam Fashion Week, Jeje Slebew Ngamuk

Remaja asal Bojonggede, Jawa Barat itu menambahkan kalau dia berada di posisi Jeje, pasti dirinya tidak menolak jika diajak foto.

"Kalau misalkan Bonge berasa di posisi Jeje, pasti Bonge mau diajak foto. Meskipun di tengah beribu-ribu orang yang mau diajak foto, Bonge tetap stay, kan Bonge suka foto," jelasnya.

Terkait kejadian itu, Bonge mengingatkan rekan-rekannya yang sudah terkenal untuk tidak sombong. Sebab, lanjut Bonge, dirinya selalu ingat pesan sang ibu untuk tidak jadi orang sombong.

Bahkan sahabat Jeje ini menekankan agar selalu rendah diri, tidak usah menyombongkan diri sendiri.

"Bonge juga ingat pesan Mama untuk jangan sombong, selalu rendah hati. Kita sama-sama tidak usah saling manusia. Soalnya Bonge terkenal karena kalian, kalau bukan kalian saya nggak bisa apa-apa," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)