Cantiknya Mutiara Annisa Baswedan saat Akad Nikah, Netizen: Bikin Pangling

Jum'at, 29 Juli 2022 - 20:20 WIB
loading...
Cantiknya Mutiara Annisa Baswedan saat Akad Nikah, Netizen: Bikin Pangling
Kebahagiaan tengah meliputi keluarga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Putri pertamanya, Mutiara Annisa Baswedan telah resmi menikah pada Jumat, 29 Juli 2022. Foto/Instagram Anies Update
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan tengah meliputi keluarga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Putri pertamanya, Mutiara Annisa Baswedan telah resmi menikah pada Jumat, 29 Juli 2022.

Mutiara menikah dengan seorang pria keturunan Arab, Ali Saleh Al Huraebi. Pernikahan tersebut digelar di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.

Pernikahan yang berlangsung khidmat tersebut digelar menggunakan adat Jawa. Di momen akad nikah ini, Mutiara terlihat tampil cantik dengan riasan wajah dan tatanan rambut yang sederhana namun tampak bersahaja.

Mutiara terlihat mengenakan kebaya berwarna putih dan kain batik. Dia memadukan padanan busananya itu dengan riasan minimalis namun tetap terlihat flawless dan modern.



Kemudian tatanan rambutnya juga terlihat simpel dengan hanya diikat ke belakang menggunakan jepit rambut cantik nan mewah. Sementara itu, sang suami terlihat gagah dalam busana jas dan celana putih, yang dibalut dengan kain Batik.

Rona kebahagiaan terlihat jelas dari sepasang mempelai pengantin dan keluarga yang mendampingi.

“Gagah dan cantik masyaAllah, bikin pangling” kata netizen di media sosial.

“MasyaAllah ganteng dan cantik,” komentar yang lain.

“Semoga menjadi keluarga yang samawa,” tulis netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2665 seconds (0.1#10.140)