Sule Bawakan Lagu Tiara dari Kris, Netizen: Tetap Semangat dan Sabar Ya

Jum'at, 29 Juli 2022 - 23:55 WIB
loading...
Sule Bawakan Lagu Tiara dari Kris, Netizen: Tetap Semangat dan Sabar Ya
Sule saat membawakan lagu Tiara diunggah di akun Instagramnya. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Komedian Sutisna alias Sule terus menjadi perbincangan publik setelah digugat cerai oleh sang istri, Nathalie Holscher pada pada 3 Juli lalu di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Melalui akun instagram pribadinya, sang komedian membuat sebagian netizen terharu dengan suara emasnya yang memukau. Membawakan lagu Tiara yang dipopulerkan oleh rock group bernama Kris.

Bahkan nampak dalam membawakan lagu bergenre pop rock yang menceritakan perpisahan sepasang kekasih karena perbedaan kasta. Percintaan yang dimulai saat remaja tersebut bergejolak saat memasuki dunia dewasa.

Ayah lima anak itu begitu menjiwai lagu diciptakan oleh M. Nasir pada tahun 1991, dengan suara merdu. Kerap kali sahabat Andre Taulany membawakan lagu, ketika berada diatas panggung.



Terkait unggahan yang dibagikan, sebagian netizen turut mendoakan komedian asal Cimahi Jawa Barat, diberikan kekuatan dan ketabahan, seiring musibah menimpa rumah tangganya.

Adapula yang memuji suara emas Sule, ketika membawakan lagu Tiara - Kris hingga membuat sebagian baper akibat tersihir suara ayah lima anak tersebut.

" Menghayati sekali om," tulis abi_ugee.
"Emang keren dah kalau kamu Sule udah nyanyi lagu yang bernada begini," tulis nurul_alfath_sabila.
"Semangat om Sule tetap sabar ya karna Allah selalu bersama orang sabar salam buat semuanya anak om Sule karyawan semua deh yg ada di istana dinasti tambun salam jgn lupa yg lima waktu," tulis lslhh42.
"Dalem banget maknanya ya kang @ferdian_sule, semoga kang Sule selalu dimudahkan dalam segala urusannya dan sehat selalu," tulis fauzan_zakarya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)