6 Zodiak Ini Miliki Dorongan Seks yang Kuat, Anda Termasuk?

Minggu, 31 Juli 2022 - 14:08 WIB
loading...
A A A


3. Sagitarius


Agak berbeda dengan Taurus, Sagitarius justru cepat merasa bosan dan gampang berpaling ke pasangan lain untuk urusan ranjang. Dikenal sebagai zodiak yang suka petualangan, Sagitarius juga sangat nyaman dalam bereksperiman di atas ranjang.

"Sebagian dari selera seks mereka termasuk hasrat untuk mengeksplorasi posisi maupun teknik berhubungan seks yang berbeda," ujar Tara Bennet.

4. Capricornus

Capricornus tak hanya piawai dalam menerapkan etika kerja yang ekstrem, tapi juga untuk urusan ranjang. Menurut astrologer Angel Dawn, zodiak ini memiliki stamina, ketabahan, serta keuletan untuk mengikuti hasrat fisik mereka. Dawn menggambar selera seks Capricornus sebagai sesuatu yang berkelanjutan, tahan lama, dan susah merasa puas.

5. Aries

Aries yang dikenal agak liar, sering menganggap diri mereka sebagai kehidupan dari sebuah pesta. Hal ini yang kemudian membuat Aries tak sungkan melakukan hubungan seks, meski dengan orang yang tidak dicintainya. Tapi, sekalinya Aries jatuh cinta, awas karena kejadiannya bakal heboh.

"Rumah bisa-bisa bergetar dengan energi seks Aries yang kuat," kata astrologer Anna Kovach.

Libido Aries yang kuat dipengaruhi oleh planet Mars, yang membuat agresi dan hasrat seksual mereka menggebu, bahkan hingga usia tua. "Mereka selalu merasa muda dan antusias di usia berapa pun, serta tak pernah menganggap diri terlalu tua untuk beraksi di atas ranjang," tambah Inbaal Honigman.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3609 seconds (0.1#10.140)