Buka Kado Ulang Tahun ke-41, Ussy Sulistiawaty: Sekalian Nanti Dicatat

Minggu, 31 Juli 2022 - 20:26 WIB
loading...
Buka Kado Ulang Tahun ke-41, Ussy Sulistiawaty: Sekalian Nanti Dicatat
Ussy Sulistiawaty mengunggah sebuah video saat dirinya sedang membuka kado yang diterima dari para rekan dan sahabatnya. Foto/Instagram @lambegosiip
A A A
JAKARTA - Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahun ke-41 tahun pada tanggal 13 Juli 2022 lalu. Dia menggelar acara yang begitu meriah di sebuah ballroom hotel dan mengundang banyak teman terutama dari kalangan artis.

Ussy mengunggah sebuah video saat dirinya sedang membuka kado yang diterima dari para rekan dan sahabatnya.

"Kita buka satu persatu hadiah-hadiahnya," kata Ussy Sulistiawaty dikutip dari video yang beredar di instagram.

Istri dari Andhika Pratama itu membeberkan bahwa dirinya memiliki cara tersendiri untuk mengingat kado apa saja yang diberikan untuk dirinya.



"Sekalian nanti dicatet disitu sama mbaku, kenapa dicatat, aku selalu mencatat hadiah yang dikirim teman-teman," tambahnya.

Hal itu dilakukan untuk bisa memperkirakan hadiah apa yang akan dibelikan kembali untuk para sahabatnya ketika ulang tahun. Itu cara Ussy membalas kebaikan mereka.

"Biar aku tau kalau mereka ulang tahun, aku juga mengganti hadiahnya setidaknya, yang mirip-mirip lah gitu dari segi nominal dan yang lain, karena aku menghargai orang yang ngasih gitu," terangnya.

"Walaupun nggak dibikin acaranya Insya Allah aku akan tetap ngasih, buat temen-temen yang memang udah kasih aku kado," ujar Ussy.

Sebagai informasi Ussy Sulistiawaty merayakan pesta ulang tahunnya dengan dresscode seragam SMA, yang beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan publik. Karena banyak rekan sesama artis yang hadir dan mencuri perhatian.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)