Edukasi Kesehatan Sekaligus Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Eskayvie Luncurkan Eskayvie Nexus

Minggu, 31 Juli 2022 - 22:25 WIB
loading...
Edukasi Kesehatan Sekaligus Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Eskayvie Luncurkan Eskayvie Nexus
CEO & Formulator produk Eskayvie, Dr Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri dan Founder & Managing Director Eskayvie Sdn. Bhd Puan Kartika Wati Mohamed. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia memberikan dampak besar hingga ramai yang kehilangan kerja dan terputus rezeki. Alhasil kehadiran Eskayvie Nexus ini pun menginisiasi produk kesehatan asal Malaysia yang mencoba penetrasi ke pasar Indonesia yang mana melalui peluncuran aplikasi ini sebagai edukasi kesehatan sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia lewat bisnis yang dilakukan.

CEO yang juga Formulator produk Eskayvie, Dr Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri Eskayvie merupakan produk kesehatan dari Malaysia yang sudah berdiri lebih dari 13 tahun dan sukses membantu 3 juta pengguna untuk meraih kesehatan yang lebih baik serta berhasil menjual 6,6 juta produk di Malaysia, Singapura dan Brunei.

“Kami memastikan produk kami aman dan efektif, serta memenuhi standar keamanan global. Produk Eskayvie juga menggunakan bahan-bahan aktif yang alami dan dipatenkan dengan uji klinis. Pemantauan dan konsultasi kesehatan juga diberikan terus menerus oleh nutritionist dan dietitian yang tersertifikasi untuk memastikan setiap konsumen mendapatkan kesehatan yang optimal” ujar CEO & Formulator produk Eskayvie, Dr Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri menjawab pertanyaan SINDOnews.com disela sela launching Eskayvie Nexus di Krakatau Room Grand Hyatt, Bund Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (31/7/2022).

Dr Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri mengatakan bahwa produk kesehatan suplemen yang dihasilkan ini menggunakan konsep bahannya harus inovatif bahannya harus diterima yang mencukupi dan menggunakan bahan alami yang mampu memberikan konsep pengobatan secara holistik digabungkan dengan gaya hidup yang sehat.

Baca Juga: Bawa Ribuan Sembako, Tommy Kurniawan Edukasi Kesehatan Warga

"Produk kami berasaskan sistem holistik dan saya ingin pengalaman selama 30 tahun jadi dokter ingin menghadirkan suplemen yang tidak ada dipasarkan holistik yang kita pikirkan sangat penting bagi pembuatan suplemen kesehatan ini memikirkan penelitian ilmiah dokter di laboratorium untuk menghasilkan produk berkualitas dan menjawab kebutuhan masalah suplemen masyarakat di Asia Tenggara terutama di Indonesia secara profesional dan scientific," ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama Founder & Managing Director Eskayvie Sdn. Bhd Puan Kartika Wati Mohamed mengungkapkan dengan keberhasilan dalam melahirkan pengusaha sukses di Malaysia, Eskayvie yakin untuk menduplikasi semua kesuksesan tersebut di Tanah Air.

"Eskayvie Nexus ini merupakan inovasi digital untuk membantu masyarakat dari Malaysia, Brunei Singapura Indonesia mungkin Filipina dan Thailand dan lainnya untuk membangun sistem bisnis digital yang mudah dengan tanpa modal dan bisa menjalankan bisnis dari mana saja dan kapan saja dan alhamdulilah di Malaysia dan Brunei Singapura bisa menghasilkan usahawan Eskayvie Nexus yang dapat memperbaiki taraf kehidupan keluarga mereka menjadi lebih baik," jelasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1988 seconds (11.210#12.26)