Lesti Kejora Minta Kado Harimau saat Ulang Tahun, Begini Respons Rizky Billar

Selasa, 02 Agustus 2022 - 18:15 WIB
loading...
Lesti Kejora Minta Kado Harimau saat Ulang Tahun, Begini Respons Rizky Billar
Pedangdut Lesti Kejora sebentar lagi akan berulang tahun. Dia meminta kado ulang tahun berupa harimau kepada sang suami, Rizky Billar. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Pedangdut Lesti Kejora sebentar lagi akan berulang tahun. Dia meminta kado ulang tahun berupa harimau kepada sang suami, Rizky Billar.

Pasangan ini berkunjung ke rumah Alshad Ahmad. Mereka berkeliling dan melihat seekor harimau yang berada di sebuah kandang.

Tiba-tiba Lesti yang terlihat tertarik pada harimau meminta Billar untuk membelikannya. Seperti diketahui, Lesti akan berulang tahun pada tanggal 5 Agustus mendatang.

“Kakak nggak ada gitu, niat mau ngasih dede kado, kan dede mau ulang tahun nih, kado ini aja," kata Lesti di kanal YouTube Leslar Entertainment, Selasa (2/8/2022).



Billar tampak bingung dan bertanya apakah yang dimaksud Lesti adalah kandangnya. Lesti menjelaskan bahwa yang diinginkannya adalah harimaunya.

“Jangan kandangnya, harimau benerannya,” ucapnya.

Ayah satu anak ini pun menolak karena tidak tahu akan diletakkan di mana. Lesti kemudian menjawab akan bersamanya di kamar.

“Di kamar aja," tuturnya.

Mendengar jawaban Lesti, Billar tetap tidak setuju dan tidak mau memberi kado harimau karena takut dengan keselamatan sang anak.

“Nanti dia nggak bisa bedain loh, mana anak kita, mana camilan,” ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)