Kejutkan Netizen, Raffi Ahmad Ungkap Cara Jadi Sultan dari Segala Sultan

Selasa, 02 Agustus 2022 - 17:56 WIB
loading...
A A A
Kejutkan Netizen, Raffi Ahmad Ungkap Cara Jadi Sultan dari Segala Sultan


Lantas, apakah Raffi benar-benar bosan menjadi seorang sultan? Apakah ia sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan dinasti kesultanannya itu? Ataukah ia berambisi untuk menjadi seseorang yang lebih dari sekadar sultan?

Seolah tak ingin membuat warganet dan penggemarnya bertanya-tanya, akhirnya Raffi mengumumkan sebuah kabar bahagia yang sudah ditunggu-tunggunya.

Melalui unggahan terbaru, Raffi mengungkapkan cara untuk menjadi sultan bukan sembarang sultan lewat caption yang ditulisnya. Apakah itu?

Rasa bosanku akhirnya terjawab, ternyata bisa jadi sultan yang gak biasa-biasa aja!! INI DIA SULTAN BUKAN SEMBARANG SULTAN... SULTAN SHOPEE VIDEO!! SEKARANG KALIAN BISA JUGA JADI SULTAN YANG LUAR BIASA! SULTAN SHOPEE VIDEO 10 MILIAR!!” tulis Raffi dalam postingan terbarunya.

Kejutkan Netizen, Raffi Ahmad Ungkap Cara Jadi Sultan dari Segala Sultan


Menariknya, ia juga mengajak masyarakat luas untuk dapat merasakan jadi Sultan seperti dirinya. “Caranya gampang banget loh. Cukup nonton, post video, dan ajak teman untuk ikutan sekarang di Shopee. Dapatkan total hadiah 10 MILIAR! Gabung programnya sekarang, siapa aja bisa jadi Sultan!!! Tunggu apa lagi? Cus download Shopee dan cek keseruannya sekarang! @shopee_id #ShopeeVideo #SultanShopeeVideo”.

Ternyata, mudah sekali ya cara untuk menjadi sultan bukan sembarang sultan seperti Raffi Ahmad? Tunggu apa lagi? Kini, siapa saja bisa mengikuti jejak Raffi Ahmad menjadi sultan, termasuk kamu.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)