Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Reyna Ingin Menjauhi Nino

Selasa, 02 Agustus 2022 - 19:15 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Reyna Ingin Menjauhi Nino
Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini episode 821, Reyna (Fara Shakila) menemui Nino (Evan Sanders) yang sedang dirawat di rumah sakit. Foto/Instagram MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini episode 821, Reyna (Fara Shakila) menemui Nino (Evan Sanders) yang sedang dirawat di rumah sakit. Reyna datang bersama Andin (Amanda Manopo), agar tetap aman dan dalam pengawasan.

Datangnya Reyna, yaitu putri kandungnya yang sebelumnya ia buang, membuat Nino merasa senang. Ia berpikir kalau Reyna sudah bisa menerimanya lagi, bahkan berharap dipanggil papa.

Tapi sayangnya Reyna malah berkata lain. Ia mengungkapkan kekesalannya, karena ternyata selama ini Nino telah ikut mengabaikannya walaupun ia adalah papa kandungnya.



"Mama enggak ninggalin aku di panti, om. Tapi om baik yang enggak mau ada aku kan?" kata Reyna dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

"Bukan begitu sayang," ujar Nino.

"Aku gak mau deket lagi sama om baik," kata Reyna.

Mendengar pernyataan Reyna, Nino terkejut dan harapannya dipanggil papa oleh Reyna berantakan karena Reyna tiba-tiba ingin menjauhinya. Hal ini karena hasutan Elsa (Glenca Chysara) yang sedang balas dendam, agar Nino tidak bahagia.

Semenatar itu Siena (Raquel Katie) mencoba mengajak Sal (Deva Mahenra) untuk quality time. Ini dilakukannya agar kekasihnya itu menjauh dari Andin dan juga Reyna, karena ia sudah terhasut oleh Elsa.

"Aku mau ngajak kamu jalan hari ini," ajak Siena.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)