Ogah Potong Poni, Bonge Tolak Rp50 Juta dari Raffi Ahmad

Rabu, 03 Agustus 2022 - 14:56 WIB
loading...
Ogah Potong Poni, Bonge Tolak Rp50 Juta dari Raffi Ahmad
Bonge menolak uang Rp50 juta pemberian dari Raffi Ahmad. Bukan tanpa alasan Bonge menolak uang dengan jumlah fantastis itu. Pasalnya, dia diminta memotong poni. Foto/Instagram Bonge
A A A
JAKARTA - Bonge menolak uang Rp50 juta pemberian dari Raffi Ahmad . Bukan tanpa alasan Bonge menolak uang dengan jumlah fantastis itu. Pasalnya, dia diminta memotong poni miliknya.

Mengetahui hal tersebut, Bonge pun mengaku enggan memotong poninya. Terlebih, remaja yang viral berkat Citayam Fashion Week ini memang tidak ingin memotong rambut gondrongnya yang telah menjadi ciri khasnya.

"Enggak mau (potong rambut)," kata Bonge dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (3/8/2022).

"Potong, gue kasih Rp10 juta. Hari ini potong. Lo berani enggak?" tambah Raffi.




Ditantang suami Nagita Slavina, Bonge tetap pada pendiriannya. Dia tidak tergoda. Bahkan, Bonge dengan tegas menolak untuk memotong rambut.

Raffi yang mengetahui tawarannya ditolak mentah-mentah oleh remaja yang kerap nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat itu pun tak tinggal diam. Dia terus menaikkan tawarannya menjadi Rp50 juta.

"Rp20 juta? Rp30 juta," ujar Raffi.

"Enggak mau," tegas Bonge.


"Rp50 juta," imbuh Raffi.

"Enggak mau," sambung Bonge.

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu kemudian penasaran alasan Bonge menolak untuk potong rambut. Bonge pun menjelaskan bahwa rambutnya tak hanya menjadi ciri khas, tapi juga mendatangkan banyak rezeki.

"Enggak mau potong rambut, emangnya kenapa sih?" tanya Raffi.


"Ini rambut menjanjikan duit," jawab Bonge.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)