Sudah Cocok, Umay Shahab Tak Akan Rilis Cinta Di Balik Awan Jika Tidak Diperankan Arbani Yasiz

Rabu, 03 Agustus 2022 - 14:06 WIB
loading...
Sudah Cocok, Umay Shahab Tak Akan Rilis “Cinta Di Balik Awan” Jika Tidak Diperankan Arbani Yasiz
Original series Cinta Di Balik Awan bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial terbaru Umay Shahab yang berjudul Cinta Di Balik Awan meraih antusiasme yang cukup tinggi dari para penonton. Diproduseri oleh Prilly Latuconsina, serial bergenre drama, action, dan thriller itu sudah tayang dengan 10 episode.

Cinta Di Balik Awan diperankan oleh Arbani Yasiz sebagai Razi dan Yasamin Jasem sebagai Jane. Mereka berdua merupakan tokoh utama yang melakukan sebuah petualangan berbahaya ke Yogyakarta.

Dengan cerita yang cukup rumit, Umay Shahab mengaku bahwa serial ini adalah sebuah eksperimen, yang pada awalnya sempat diragukan oleh Prilly Latuconsina. Pada akhirnya, eksperimen itu justru menghasilkan cerita yang sangat keren, dan hal ini diakui langsung oleh sang pemain utama, Arbani Yasiz.



“Gua sangat, gimana ya, ini di luar ekspektasi gua sebenernya. Gue belum nonton, gue liat trailernya, ‘May lo keren banget,’” ujar Arbani Yasiz pada konferensi pers Cinta Di Balik Awan 7 Juli silam.

Selain itu, Arbani Yasiz juga mengungkapkan bahwa Umay Shahab memintanya langsung untuk memerankan karakter Razi, seperti pada serial dengan judul serupa yang ia produksi sebelumnya.

Karena karakter yang sangat cocok, Umay Shahab juga bersikeras bahwa Arbani Yasiz adalah satu-satunya orang yang tepat untuk memerankan karakter Razi.

“Gua seneng banget, gua bersyukur banget Umay masih ngajak gue di sini untuk main jadi karakter Razi, dan dia bilang, ‘Gue nggak mau syuting kalau bukan lu Razinya,’” lanjut Arbani Yasiz ketika ditanya mengenai perannya dalam Cinta Di Balik Awan .

Serial Cinta Di Balik Awan sendiri dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #CintaDiBalikAwan #UmayShahab #ArbaniYasiz
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)