Hadirkan Berbagai Kejutan, Kosmetik Lokal Ini Ludes dalam 30 Menit di Jakarta X Beauty

Kamis, 04 Agustus 2022 - 09:59 WIB
loading...
Hadirkan Berbagai Kejutan, Kosmetik Lokal Ini Ludes dalam 30 Menit di Jakarta X Beauty
Skincare dan kosmetik di era kini sudah menjadi salah satu kebutuhan penting, baik bagi wanita maupun pria. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Skincare dan kosmetik di era kini sudah menjadi salah satu kebutuhan penting, baik bagi wanita maupun pria. Di masa sebelumnya, orang memandang skincare dan kosmetik hanyalah sebagai bagian dari tren.

Menyadari hal tersebut, Female Daily menggelar ajang kecantikan terbesar se-Asia Tenggara yang bertajuk Jakarta X Beauty 2022 pada 28- 31 Juli 2022 di Jakarta Convention Center.

Ajang tersebut turut diikuti berbagai brand skincare serta kosmetik kenamaan. Tidak ketinggalan brand MS Cosmetic, yang menunjukkan eksistensinya dengan menyajikan berbagai produk terbaiknya.

Baca juga: Jangan Sampai Salah Beli, Begini Tips Memilih Sepatu Pantofel Pria

MS Cosmetic, yang juga milik founder MS Glow, Maharani Kemala ini dikenal dengan produk kosmetik yang mengusung tema Your Best Daily Make Up dengan menjadikan Korean look sebagai referensinya.

Sejumlah produk unggulan MS Cosmetic antara lain peel off Nail Polish yang halal, lip matte bernama Sexy Glam Matte, dan sang best seller product, JJ Glow sebagai face & body moisturizing cream.

Head of Public Relations MS Cosmetic, Fita Fitri mengungkapkan bahwa ajang ini menjadi momen tepat bagi brand untuk mendekatkan diri secara langsung dengan para end user.

"Kami sangat terkejut melihat antusiasme konsumen yang membludak selama berlangsungnya acara. Alhasil, berbagai promo yang diberikan MS Cosmetic pun ludes terjual hanya dalam waktu 30 menit," ungkap Fita dalam siaran persnya, Kamis (4/8/2022).

Selama acara, booth MS Cosmetic juga sempat kehadiran beauty influencer, Tasya Farasya, hingga kunjungan langsung sang founder MS Glow, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. Tidak ketinggalan juga penyanyi cantik Vicky Shu.

Baca juga: Mau Liburan Paket Lengkap Plus Diskon hingga Rp200.000? Pesan di Mister Aladin dan Bayar Pakai BRI!

Fita pun berharap ajang kecantikan nasional seperti Jakarta X Beauty ini semakin konsisten digelar setiap tahunnya, dan menjadi wadah bagi brand skincare dan kosmetik agar lebih mudah menjangkau konsumen secara langsung.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)