Noah dan Kosme Grup Ajak Masyarakat Memulai Hidup Sehat dengan Jiwater

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 17:39 WIB
loading...
Noah dan Kosme Grup Ajak Masyarakat Memulai Hidup Sehat dengan Jiwater
Kolaborasi Jiwater dan Noah diharapkan bisa memberikan inspirasi positif bagi siapapun untuk hidup sehat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menggandeng grup musik Noah , Kosme Grup mencoba memadukan seni musik dan teknologi dengan menghadirkan air mineral dalam kemasan Jiwater.

Dalam peluncuran produk pada 3 Agustus lalu, Kosme Grup membawa grup band Noah sebagai brand ambassador ke Negeri Matahari Terbit.

Kolaborasi Noah dan Kosme Grup ini menandai babak baru untuk menghadirkan air mineral teknologi Jepang ke Tanah Air.

Baca juga: Cari Ridho Allah, Nycta Gina Takkan Larang Rizky Kinos Berpoligami

"Mereka merepresentasikan sebuah grup musik yang penuh inovasi, dan menghasilkan karya-karya yang diminati sekaligus peduli dengan kesehatan," ungkap Direktur Kosme Grup, Titis Indah Wahyu dalam keterangan persnya, Jumat (5/8/2022).

"Hal ini senada dengan semangat Jiwater yang hadir untuk menghadirkan produk air mineral yang sehat dan berteknologi Jepang yang dihadirkan oleh Kosme Grup," lanjutnya.

Kolaborasi Jiwater dan Noah di Jepang diharapkan bisa memberikan inspirasi positif bagi siapapun untuk hidup sehat dengan mengonsumsi air mineral berkualitas untuk tubuh.

Semangat menjaga kebugaran tubuh dengan air mineral yang sehat juga disampaikan Ariel. Mewakili rekan-rekannya, dia mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Sahabat Se-Jiwa (para penikmat Jiwater).

"Di Jepang, bersama Jiwater kami mengunjungi beberapa lokasi yang menjadi pusat sumber air mineral. Melalui kesempatan ini kami mengajak Sahabat Se-Jiwa di Indonesia untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran bersama Jiwater," tutur Ariel.

Dia dan para personel Noah yakin, memulai gaya hidup sehat dengan air mineral terbaik akan memberi dampak positif secara luas para Sahabat Se-Jiwa.

Sementara itu, mengusung tagline Natural Artisesan Water, desain kemasan Jiwater terlihat eksklusif dengan siluet gambar hutan alami di Jepang.

Baca juga: 6 Musisi yang Meninggal Dunia di Tangan Penggemar, Nomor 3 Ditembak saat Jumpa Fans

Titis pun berharap, kolaborasi ini bisa disambut hangat seluruh masyarakat yang ingin tampil energik dan bugar dengan air mineral.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)