Profil dan Biodata Marcel Radhival, Pesulap Merah yang Getol Bongkar Trik Perdukunan Berkedok Agama

Minggu, 07 Agustus 2022 - 08:26 WIB
loading...
Profil dan Biodata Marcel Radhival, Pesulap Merah yang Getol Bongkar Trik Perdukunan Berkedok Agama
Profil dan Biodata Marcel Radhival alias Pesulap Merah banyak membuat publik penasaran, lantaran penampilannya yang unik, dan kontennya dalam membongkar dukun berkedok agama. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Profil dan biodata Marcel Radhival alias Pesulap Merah banyak membuat publik penasaran, lantaran penampilannya yang unik, termasuk konten-kontennya yang bisa dibilang cukup berani.

Khususnya dalam membongkar praktik-praktik ilmu perdukunan berkedok agama dengan tujuan menipu masyarakat. Tak hanya itu, Marcel juga sempat menghebohkan karena mengungkap wajah aslinya tanpa wig.

Sehingga tak warganet yang terkejut, bahkan sering disebut mirip Mitha The Virgin saat tampil tanpa wig. Namun bukan itu yang membuat namanya kini ramai diperbincangkan publik, melainkan keberaniannya membongkar trik pengobatan Gus Samsudin.

Hingga akhirnya padepokan Gus Samsudin ditutup oleh warga sekitar, kemudian kasusnya dengan Marcel Radhival berujung pada kasus hukum.

Baca Juga: Perseteruan Gus Samsudin vs Pesulap Merah Berlanjut ke Ranah Hukum
">

Lalu siapa sebenaranya Pesulap Merah yang fenomenal karena keberaniannya membongkar rahasia praktik perdukunan berkedog agama itu? Berikut profil dan biodatanya sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Pesulap Merah

Pesulap Merah memiliki nama asli Marcel Radhival. Pria ini lahir di Tangerang, 26 Agustus 1995. Marcel diketahui beragama Islam dan memiliki seorang kakak yang berprofesi sebagai ustaz.

Di usianya yang menginjak 26 tahun, Marcel dikabarkan tengah menempuh pendidikan di bangku kuliah. Bahkan, dalam beberapa kesempatan Marcel sempat bercerita bahwa ayahnya adalah sosok purnawirawan polisi.

Saat masih bergabung di salah satu perusahaan di Blok M, Marcel juga sempat melakukan pertunjukan teater di waktu malam bersama dengan karyawan perusahaan tersebut. Sebelum tampil, Marcel selalu melakukan pertunjukan trik sulap.

Saat itu lah Marcel bertemu dengan ketua komunitas cosplay. Setelah pertemuan dengan orang tersebut, Marcel memutuskan membuat manajemen bersama dan belajar banyak hal seperti make up hingga berkostum.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0907 seconds (10.101#12.26)