Profil dan Biodata Marcel Radhival, Pesulap Merah yang Getol Bongkar Trik Perdukunan Berkedok Agama

Minggu, 07 Agustus 2022 - 08:26 WIB
loading...
A A A
Marcel mengungkapkan dirinya perlu memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dukun berkedok agama. Pasalnya mereka mengenakan trik-trik sulap yang umum digunakan namun tidak diketahui oleh orang awam.

Beberapa trik yang pernah dibongkar Marcel seperti yang diunggah di YouTube adalah tuyul dalam botol, ilmu santet, keris berdiri, kebal beling, penggandaan uang dan masih banyak lagi.

Melalui podcast Deddy Corbuzier, Marcel menjelaskan awalnya berseteru dengan Gus Samsudin karena membongkar trik yang digunakan oleh Gus Samsudin dalam pengobatan spiritual.

Sebab unggahannya tersebut, Gus Samsudin membuat surat terbuka untuk berbicara baik-baik. Seketika itu, Marcel dan timnya melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Blitar. Sesampainya dilokasi padepokan Gus Samsudin, Marcel justru disambut oleh kuasa hukum Gus Samsudin hingga akhirnya muncul keributan.

Bahkan Marcel sempat dihadang ketika mau pulang karena pihak Gus Samsudin enggan memberikan pembuktian. Kendati demikian, Marcel dan timnya kembali pulang dan tidak ingin ke padepokan Gus Samsudin karena trauma.

Seiring popularitasnya yang membongkar trik dukun, Marcel belum pernah dikabarkan dekat dengan seorang wanita manapun. Hingga saat ini, dia tetap fokus pada kariernya sebagai pesulap maupun YouTuber.

Biodata Pesulap Merah

Nama Asli: Marcel Radhival
Nama Panggung: Pesulap Merah
Tempat Tanggal Lahir: Tangerang, 26 Agustus 1995
Umur: 27 Tahun
Saudara: Kakak
Agama: Islam
Pekerjaan: Pesulap dan YouTuber
Instagram: @marcelradhival1
Twitter: @PesulapMerah
TikTok: @marcelradhival
YouTube: Marcel Radhival

Demikian profil dan biodata singkat terkait Marcel Radhival, pesulap merah yang rajin membongkar praktik-praktik ilmu perdukunan berkedok agama.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)