Atasi Kebotakan, Piyu Padi Jalani Transplantasi Rambut

Minggu, 07 Agustus 2022 - 04:40 WIB
loading...
A A A
“Yang perlu diketahui, ini bukan operasi. Karena orang kalau sudah berpikir soal operasi, sugestinya sudah pasti sakit. Ini bukan operasi, kita hanya memindahkan jaringan dan memindahkan akar rambut ke daerah yang terjadi kebotakan,” tambah dokter yang sudah mengikuti pelatihan DHI Academy Master Meeting di Athena, Yunani, itu.

Di seluruh dunia, metode DHI merupakan metode terbaik dengan tingkat keberhasilan paling tinggi dan telah digunakan selama puluhan tahun.

"Saya bangga membawa metode DHI ke Indonesia, khususnya di Farmanina Aesthetic & Hair Clinic. Di klinik ini, semua prosedur transplantasi rambut ditangani oleh dokter yang telah memiliki sertifikasi dari Akademi DHI, bukan oleh Asisten Dokter,” sebut dokter yang sudah mempublikasikan beberapa jurnal penelitian yang berhubungan masalah rambut itu.

Untuk calon pasien, dr Farmanina menganjurkan agar mengkonsultasikan segala sesuatunya terlebih dulu secara jelas dan terbuka kepada dokter sebelum melakukan tindakan transplantasi rambut.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)