Jane dalam Bahaya, Saksikan Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan Episode 6

Senin, 08 Agustus 2022 - 13:23 WIB
loading...
Jane dalam Bahaya, Saksikan Vision+ Originals “Cinta Di Balik Awan” Episode 6
Originals series Cinta Di Balik Awan Episode 6 bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ originals Cinta Di Balik Awan hadir dengan genre drama romantis dan thriller yang hadir di kesepuluh episodenya. Serial yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures itu telah tayang sejak 7 Juli 2022 silam, dan kini sudah bisa disaksikan melalui link ini .

Cinta Di Balik Awan dibintangi oleh Arbani Yasiz sebagai Razi, Yasamin Jasem sebagai Jane, Agatha Pricilla sebagai Jessica, Umay Shahab sebagai Fico, Gilbert Pattiruhu sebagai Rizal Sirait, ayah Jane, dan masih banyak lagi.

Di episode keenamnya yang berjudul Jane dan 1001 Masalahnya, petualangan Razi dan Jane di Yogyakarta sempat terhenti karena keduanya berpisah. Razi yang berusaha mengungkap kematian sang bibi meninggalkan Jane untuk menyelesaikan urusannya sendiri.



Berbekal informasi yang ia miliki, Jane pun mencari seorang dukun bernama Mami Cui untuk menyantet selingkuhan sang ayah. Sayangnya, ketika akan menemui Mami Cui, ia dilihat oleh salah satu anggota sekte Kamilia yang kemudian mengejarnya.

Di sisi lain, Razi yang ingin membalas dendam untuk kematian bibinya mulai merasa bersalah telah meninggalkan Jane. Ia lalu meminta bantuan temannya untuk mencari Jane, dan merencanakan misi untuk menghancurkan sekte Kamilia tanpa harus meninggalkan Jane.

Bagaimana pun juga, dengan bahaya yang terus mengintai mereka, waktu Razi tak banyak. Jane yang telah berhasil bertemu dengan Mami Cui, ternyata harus menghadapi kenyataan pahit lain yang mengancam nyawanya.

Akankah Jane selamat? Saksikan kisah selengkapnya di Cinta Di Balik Awan , eksklusif di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #CintaDiBalikAwan #Janedan1001Masalahnya #YasaminJasem #ArbaniYasiz
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)