Viral! Video Kakek Sampaikan Rindu di Depan Makam Istri, Netizen Auto Nangis

Senin, 08 Agustus 2022 - 14:14 WIB
loading...
Viral! Video Kakek Sampaikan Rindu di Depan Makam Istri, Netizen Auto Nangis
Viral sebuah video berisi gambar seorang kakek sedang mengunjungi makam istrinya. Sang kakek duduk di depan makam sambil berbicara sendiri. Foto/Instagram @rumpi_gosip
A A A
JAKARTA - Viral sebuah video berisi gambar seorang kakek sedang mengunjungi makam istrinya. Sang kakek duduk di depan makam sambil berbicara sendiri. Mulai dari menanyakan kabar hingga curhat soal kehidupan, semua disampaikan oleh sang kakek pada mendiang istri.

"Bagaimana kabarnya di dalam rumahmu? Kamu orang sudah senang , kami orang ini yah masih cari makan, masih susah, kamu sendiri bilang tempo hari begitulah hidup di dunia. Banyak rintangan," ujar si kakek, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Senin (8/8/2022).



Tak sampai di situ, kakek yang tak diketahui namanya itu juga mengungkapkan rasa rindunya pada mendiang istri. Sang kakek mengaku rasa rindu itu akan tetap muncul sampai kapan pun.

"Sehat-sehat juga di sini. Selamanya saya ingat kamu ini, memang artinya selamanya rindu juga, kita dengan anakmu," lanjutnya.

Sang kakek lantas memberikan doa terbaik untuk istri tercinta yang sudah lebih dulu menghadap Ilahi. "Cuman dimintakan doa kamu yaah , insya Allah selamat-selamat kamu, bagus-bagus tempat dudukmu, tidurmu, rumahmu," ucap si kakek.





Tak lupa, sebelum benar-benar melangkah pergi, kakek itu mengecup nisan sang istri dan kemudian beranjak dari duduk.

Keromantisan seorang kakek di makam istrinya ini sukses membuat netizen terharu. Banyak dari mereka yang meninggalkan emoji tangis di kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)