Viral! Kakek Kasih Kejutan saat Tunggu Istri di Salon, Aksi Ini yang Bikin Baper

Minggu, 06 Maret 2022 - 16:45 WIB
loading...
Viral! Kakek Kasih Kejutan saat Tunggu Istri di Salon, Aksi Ini yang Bikin Baper
Viral video romantis seorang kakek yang memberi kejutan pada sang istri saat menunggunya di salon. Foto/TikTok @level.19
A A A
JAKARTA - Viral video romantis seorang kakek yang memberi kejutan pada sang istri saat menunggunya di salon. Momen ini seolah membuktikan bahwa usia bukan halangan untuk melakukan romantisme dalam bahtera rumah tangga.

Momen romantis itu diunggah oleh akun TikTok @level.19. Dalam video yang dibagikan, sang kakek yang mengenakan kaus ungu dan celana hitam tampak sabar menunggu istrinya melakukan perawatan rambut sambil memandang dari kejauhan. Romantisnya, kakek itu menyempatkan diri untuk membeli buket berwarna putih berisi bunga mawar yang dihiasi pita merah di ujungnya.



Dari kejauhan, sang kakek berdiri dan tak berhenti memerhatikan sang istri yang rambutnya masih ditata oleh staf salon. Sebagai kejutan, ia pun menyembunyikan buket bunga itu di balik punggungnya. Sang kakek tampak begitu antusias ingin segera memberi buket bunga tersebut kepada istrinya.

“Terus beliau minta tolong videoin, katanya mau kasih surprise,” tulis pemilik akun dalam video, Minggu (6/3/2022).

Setelah sang istri selesai menata rambutnya, kakek itu langsung datang menghampiri dan memberikan buket mawarnya kepada sang tercinta. Sang nenek tampak kebingungan lantaran terkejut dengan hadiah suaminya. Tak lama, ia pun menerima buket bunga itu sambil tersenyum di balik masker hitamnya.





Romantisnya lagi, kakek itu juga merangkul dan mencium sang istri dengan mesra. Momen manis itu kemudian ditutup dengan potret bersama dengan buket bunga mawar tersebut. Sambil tersenyum manis ke kamera, aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah pasangan lansia itu. Potret ini semakin romantis karena keduanya kompak mengenakan busana warna ungu. So sweet!

Viral! Kakek Kasih Kejutan saat Tunggu Istri di Salon, Aksi Ini yang Bikin Baper
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)