Hotman Paris Hutapea Bagikan Momen sang Anak Jualan Pembalut di Mall, Tuai Pujian Netizen

Senin, 08 Agustus 2022 - 16:16 WIB
loading...
Hotman Paris Hutapea Bagikan Momen sang Anak Jualan Pembalut di Mall, Tuai Pujian Netizen
Hotman Paris Hutapea membagikan sebuah video singkat mengenai sang anak, Felicia. Ternyata, Felicia saat itu sedang berada di dalam mall sambil mempromosikan sebuah produk. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea membagikan sebuah video singkat mengenai sang anak, Felicia. Ternyata, Felicia saat itu sedang berada di dalam mall sambil mempromosikan sebuah produk.

Bukan makanan maupun minuman, melainkan pembalut. Tampaknya Hotman Paris bangga melihat aksi anaknya itu sehingga langsung mengunggah momen tersebut di Instagram.

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea Rela Tak Tidur demi Beri Kejutan Ulang Tahun Istri

"Felicia Hutapea Sh LLB (pengacara di kantor pengacara Inggris cabang Singapore) sedang jualan pembalut wanita nama: SUNDROP di Market Museum Lippo Mall Kemang!" tulis Hotman Paris, dikutip pada Senin (8/8/2022).

Dalam video itu, Felicia tampak membawa dua contoh pembalut yang diletakkan di atas papan kaca. Terlihat pula seorang wanita di hadapan Felicia yang tengah mendengarkan penjelasan dari putri pengacara kondang tersebut.

Menurut Hotman, dirinya memiliki nasihat tersendiri untuk ketiga anaknya, termasuk Felicia. Hal ini masih berkaitan dengan harga diri maupun status sosial.

"Nasehat Hotman ke 3 anak : harga dirimu dan status sosialmu sangat di tentukan ekonomimu!" tutur Hotman.

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea Tajir Melintir, Ini Dia 4 Sumber Kekayaannya
Hotman Paris Hutapea Bagikan Momen sang Anak Jualan Pembalut di Mall, Tuai Pujian Netizen

Foto/Instagram @hotmanparisofficial

Aksi Felicia yang tak malu untuk turun tangan ikut menjual pembalut menarik perhatian netizen. Pujian dari netizen pun ramai dilimpahkan pada Felicia Hutapea.

"Salut sama @feliciahutapeaaa duitnya sudah banyak tapi. Gak gengsi jualan.. luar biasa.. semoga dapat jodoh yang humble juga.. love you Felicia," kata @hi*******.

"Benar-benar anak yang cerdas, mandiri tidak tergantung orangtuanya padahal orangtuanya orang kaya raya..," ujar @ha*******.

"Anak Sultan , yang gak malu untuk turun berjualan langsung, sekalipun sudah punya karier bergengsi level Internasional," tulis @no*******.

"Hebat dia.. dengan dukungan orang tua dan didikan yang baik anak berperilaku sangat baik dan mandiri," ujar @je******.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1677 seconds (11.210#12.26)