Prilly Latuconsina Sempat Ingin Mengakhiri Hidup Akibat Dibully hingga Depresi: tapi Aku Takut Sakit

Rabu, 10 Agustus 2022 - 11:45 WIB
loading...
A A A
"Jadi banyak tekanan, banyak pemberitaan di infotainment yang menekan aku pastinya. Apa aja jadi berita dan dipaksa untuk memenuhi ekspektasi orang. Kayak merasa paling salah di dunia. Stres banget," lanjutnya.

Karena pemberitaan negatif yang terus bermunculan di televisi dan bullyan netizen, Prilly merasa bersalah pada keluarganya. Dia saat itu bahkan berusaha untuk mencoba menjaga perasaan ibu, ayah serta kakek dan neneknya.

"Aku di sini punya keluarga. Nah, di sini orang suka lupa. Lo ngebully orang, jangan lupa ini orang punya keluarga. Apalagi keluarga aku saling deket kan. Jadi disaat aku dibully, aku harus melindungi juga hati mama aku, hati papa aku aku, hati opa aku, hati oma aku," ungkap Prilly.

Meski depresi dan ingin mengakhiri hidupnya, namun Prilly mengaku takut akan rasa sakit. Dia tak menampik sempat memikirkan beberapa cara untuk bunuh diri. Mulai dari menyayat nadi hingga minum obat nyamuk.


"Pada saat itu mau bunuh diri tapi 'ya Allah aku mau mati aja tapi aku takut sakit'. Kalau nyayat gue takut darah, minum obat nyamuk kalau enggak mati sakit tenggorokan. Jadi mikir dulu. Ngapain ya yang enggak sakit ya," tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)