Posisi Lotus untuk Pasutri Saat Berhubungan Intim, Bisa Tingkatkan Kedekatan Pasangan

Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:46 WIB
loading...
Posisi Lotus untuk Pasutri Saat Berhubungan Intim, Bisa Tingkatkan Kedekatan Pasangan
Posisi lotus merupakan salah satu posisi yang biasa dilakukan sepasang suami istri ketika berhubungan intim. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Posisi lotus merupakan salah satu posisi yang biasa dilakukan sepasang suami istri ketika berhubungan intim. Secara umum, sebagian pasangan pasti sudah mengetahui banyaknya variasi posisi saat berhubungan badan .

Dalam hal ini, mereka bebas memilih posisi yang disukainya. Dari sekian banyak diantaranya, salah satu yang cukup populer dan menjadi favorit adalah posisi Lotus.

Baca juga : Ingin Cepat Hamil? Ini Posisi Bercinta yang Patut Dicoba!

Lantas, seperti apakah sebenarnya posisi lotus dalam berhubungan intim?

Dilansir dari Men’s Health, Lotus merupakan istilah baru untuk posisi tantra klasik, yaitu Yab Yum. Posisi ini akan sangat cocok bagi pasangan suami istri yang ingin merasa lebih dekat lagi, baik dalam hal fisik, emosional, hingga spiritual.

Seorang pakar seks Lovehoney bernama Megan Fleming, Ph.D menyebut bahwa lotus memberikan akses ke seluruh tubuh pasangan Anda ketika berhubungan intim. Salah satu manfaat terbesarnya adalah tingkat hubungan yang berasal dari tatap muka.

Dari perspektif tantra, Anda saling bertatapan dengan pasangan dan memungkinkan juga untuk sesekali menciumnya. Lantas, bagaimana cara melakukan posisi lotus dalam hubungan intim?

Sepasang suami istri yang hendak menggunakan posisi ini dalam berhubungan badan perlu mengetahui hal-hal dasar untuk melakukannya. Pertama, pasangan insertif (orang yang melakukan penetrasi) harus duduk dengan menyilangkan kaki.

Sedangkan pasangan reseptifnya duduk dipangkuan serta melingkarkan kedua kakinya ke bagian tubuh belakang pasangannya. Setelahnya, pasangan insertif bisa melakukan manuver sendiri sesuai keinginannya.

Bagi sebagian pasangan, mereka menganggap posisi lotus cukup sulit dilakukan. Pasalnya, pasangan insertif harus memiliki pinggul yang cukup terbuka untuk mempertahankan posisi ini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1788 seconds (10.177#12.26)