Masyarakat Diajak Rayakan Keberagaman Melalui Konser Jazz Goes To Immanuel

Kamis, 11 Agustus 2022 - 22:55 WIB
loading...
A A A
Lewat keterlibatannya dalam acara itu, dia semakin yakin bahwa musik merupakan bahasa yang universal dan paling mudah untuk menepis perbedaan, dan perbedaan itu sesuatu yang harus dirayakan.

Ketua Majelis Jemaat GPIB Immanuel, Pdt Abraham Ruben Persang menjelaskan, festival musik Jazz Goes to Immanuel ini ingin merayakan keberagaman budaya Indonesia dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergabung bersama menikmati musik jazz di salah satu bangunan bersejarah dan tertua di Jakarta, Gedung Gereja Immanuel.

"Sejak berdirinya gereja ini sudah memelihara nilai kebersamaan peraturan dan toleransi. Hal itu yang akan dibawakan dalam musik jazz memelihara keberagaman dalam kebersamaan," ungkapnya.

Sementara itu, konser amal Jazz Goes to Immanuel akan dimeriahkan musisi Jazz terkemuka, di antaranya Andre Dinuth & Wanda Omar, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service, Bass G, J.O.C (Jeffrey Tahalele, Oele Pattiselano, Cendi Luntungan), Dimas Pradipta, d'Masiv, DuaEmpat, dan Echa Soemantri Ft.Tompi.

Baca juga: Viral, Kamar Kos Dipenuhi Sampah Berserakan dan Kecoa Berseliweran

Selain itu, ada juga Gerald Situmorang & Sri Hanuraga Quartet, Gugun Blues Shelter, Jordy Waelauruw, Krontjong Toegoe, Monita Tahalea, NonaRia, Otti Jamalus & Yance Manusama, Rayen Pono, Renewal, Saxx In The City, Stanley Khoewell feat. Gaby Cristy, dan Ivan Nestorman.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)