Viral! Kisah Haru Pria Tua Beli Motor Tunai Pakai Uang Receh, Rela Nabung 5 Tahun

Minggu, 14 Agustus 2022 - 23:55 WIB
loading...
Viral! Kisah Haru Pria Tua Beli Motor Tunai Pakai Uang Receh, Rela Nabung 5 Tahun
Kisah pria tua viral di sosial media setelah diunggah akun TikTok, @fiddkta saat memutuskan membeli sepeda motor untuk anak tercintanya. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Membeli kendaraan pribadi dari hasil jerih payah sendiri memang memuaskan. Apalagi, jika sebelumnya pundi-pundi itu telah ditabung bertahun-tahun.

Seperti yang dialami pria tua ini. Kisahnya viral di sosial media setelah diunggah akun TikTok, @fiddkta saat memutuskan membeli sepeda motor untuk anak tercintanya. Pemilik akun itu merupakan karyawan di perusahaan dealer motor tersebut.

Tak tanggung-tanggung, pria itu ingin membeli sepeda motor langsung dibayar tunai dengan uang receh hasil menabungnya selama lima tahun.

“Aku kaget kirain mau tukar uang, ternyata beliau mau bayar motor yang udah dipesan sekitar satu bulan yang lalu sama temannya,” tulis akun itu, seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (14/08/2022).

Baca Juga: Viral! Kisah Bule Jadi Mualaf Usai Temukan Alquran

Saat dilihat, pria itu membayar motor tersebut dengan uang pecahan Rp2 ribu. Terlihat beberapa gepok uang diserahkan untuk menbayar sepeda motor impian anaknya seharga Rp36 juta.

Pemilik akun itu mengatakan, bapak tersebut sudah menabung selama lima tahun. Itu semua ia lakukan untuk membahagiakan sang anak yang kini sudah lulus kuliah.

“Beliau bikin tabungan sendiri yang besar, Masya Allah banget,” tulisnya.

Momen itu sontak menyentuh hati para netizen. Mereka ikut bahagia sekaligus haru melihat perjuangan pria itu untuk membahagiakan buah hatinya.

“Semoga bapak dan anak sehat selalu,” kata akun @tanti*****.

“Kelihatan banget bapaknya bahagia,” tulis akun @kakak****.

“Masya Allah perjuangan sang ayah,” kata akun @fenin****.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0955 seconds (10.55#12.26)