Rilis Kecewa, Kegalauan Faith di Single Kedua

Selasa, 16 Agustus 2022 - 15:07 WIB
loading...
Rilis Kecewa, Kegalauan Faith di Single Kedua
Faith Christabelle. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Faith Christabelle, runner up The Voice Kids indonesia 2020 merilis single keduanya bertajuk Kecewa.“Lagu ini kan galau banget kan, aku tuh sengaja pilih lagu ini untuk single kedua karena aku pengen tunjukin kalau remaja juga bisa galau looh, kalau remaja tuh masalah nya juga udah banyak,” kata Faith Christabelle.

Galau, tentu kata yang tidak asing bagi kita, apalagi bagi para remaja dan kaumhawa. Kegalauan tampaknya menjadi hal yang lumrah bagi mereka yang sedang menjalin hubungan. Sama seperti single kedua Faith Christabelle runner up the voice kids indonesia 2020.

Single kedua ini di beri judul Kecewa. Kecewa menceritakan tentang seseorang yang sudah merasa putus asa dengan kehidupan nya karena tidak punya tempat untuk mengadu dan berkeluh kesah tentang masalah hidupnya.

Diciptakan oleh Yuan Kharisma, single ini terasa lebih dewasa dibandingkan dengan single pertama faith yang sangat khas remaja. Hal ini memang sengaja di lakukan Faith karena Faith ingin lebih menunjukkan sosoknya sebagai remaja yang dalam keseharian juga sudah menghadapi berbagai permasalahan hidup.



Memang benar, bila di dengarkan dan ditilik dari segi lirik dan nada memang lagu ini sangat galau, apalagi ditambah dengan instrumen violin yg di mainkan sendiri oleh Faith menambah kesan sedih dan gloomy single ini.

Dengan dirilisnya “Kecewa”, Faith berharap bahwa dirinya dapat menampilkan sisi Faith yang lain, bukan hanya sebagai remaja ceria yang selalu bersenang senang. Dan semoga lagu ini dapat disukai dan menjadi galau anthem nya para remaja masa kini.

Sudah siap untuk menyelami kehidupan para remaja masa kini bersama Faith? Music video “Kecewa” kini sudah dapat kamu nikmati di seluruh platform musik favoritmu, enjoy!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)