PSBB Diperluas, Smartfren Luncurkan Dua Paket Unlimited

Senin, 27 April 2020 - 10:59 WIB
loading...
PSBB Diperluas, Smartfren Luncurkan Dua Paket Unlimited
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim (dua kiri) saat meluncurkan dua Paket Unlimited terbarunya. FOTO : istimewa
A A A
SEMARANG - Dengan diperpanjang dan diperluasnya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah dan diberlakukannya secara ketat di beberapa daerah, sehingga kebutuhan akan layanan telekomunikasi diperkirakan akan semakin meningkat. Mengantisipasi hal ini, Smartfren meluncurkan dua Paket Unlimited terbarunya.

Yakni Paket Unlimited 7GB seharga Rp20 ribu berlaku 7 hari dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari dan Paket Unlimited 14GB seharga Rp40 ribu berlaku 14 hari dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari. Kedua paket ini tersedia dalam voucher fisik dan dapat juga dibeli melalui aplikasi MySmartfren (MySf).

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, kedua paket unlimited ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen untuk bekerja dan belajar dari rumah ataupun buat memenuhi kebutuhan berhubungan dengan keluarga di kampung melalui layanan video-call karena kendala tidak dapat balik saat musim mudik Lebaran kali ini.

“Selama ini Smartfren Unlimited memang Kartu Perdana dan Paket Data yang paling diminati di pasaran saat ini, karena Unlimited-nya Tanpa Tapi. Batas pemakaian wajar diperbaharui setiap hari dan bisa digunakan di semua aplikasi, sehingga pelanggan tidak perlu was-was,” terang Djoko dalam siaran pers, Senin (27/4/2020).

“Dengan kehadiran dua paket terbaru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan layanan data yang lebih terjangkau menyesuaikan dengan daya beli pelanggan. Paket datanya bisa untuk melakukan aktivitas pekerjaan, hiburan, ataupun layanan video-call dan nelpon gratis buat menjaga silaturahmi dengan sanak saudara di bulan suci dan musim Lebaran kali ini,” jelasnya.

Dia menambahkan paket unlimited terbaru dapat diperoleh di outlet-outlet terdekat, Galeri Smartfren dan melalui aplikasi MySmartfren. Paket Unlimited ini memiliki berbagai macam keuntungan, antara lain, bisa digunakan di semua aplikasi (chatting, gaming dan streaming).

Kemudian, setelah mencapai batas pemakaian wajar harian (FUP), pelanggan masih bisa menikmati kecepatan internet dengan kecepatan 256kbps yang memungkinkan pelanggan tetap bisa browsing dan chatting termasuk kirim gambar.

“Dan batas pemakaian wajar diperbarui setiap hari. Bagi yang tidak mudik pada Lebaran kali ini, pelanggan dapat memanfaatkan paket unlimited untuk bersilaturahmi dengan keluarga lewat Video Call dan juga bisa nelpon gratis ke sesama nomor Smartfren,” jelasnya.
(nun)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1883 seconds (11.210#12.26)