Promo Merdeka Sale: Diskon Lebih dari 77% untuk Alat Masak High Quality

Kamis, 18 Agustus 2022 - 15:25 WIB
loading...
Promo Merdeka Sale: Diskon Lebih dari 77% untuk Alat Masak High Quality
Peralatan berkualitas bisa didapatkan dengan harga diskon di e-MSHOP. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masak jadi keperluan penting untuk memenuhi kebutuhan gizi tubuh sehari-hari. Namun, seringkali peralatan masak tidak awet dalam kurun waktu dekat semenjak hari pembelian.

Padahal, penting untuk memiliki alat masak yang high quality guna memperkecil budget pengeluaran yang dapat ditabung untuk kebutuhan lainnya. Selain itu, alat masak dengan high quality biasanya lebih aman dari bahan kimia seperti PFOA yang berbahaya bagi tubuh.

Nah, untuk menjamin bahwa Anda memiliki alat masak high quality yang tidak membahayakan kesehatan, Head of Merchandiser eMSHOP, Khilqa Putri memberikan beberapa rekomendasi alat masak high quality yang pastinya awet dengan harga terjangkau dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan:

1. Lock N Lock Air Fryer Black Series
Masak sehat menggunakan Lock N Lock Air Fryer Black Series yang dilengkapi teknologi Rapid Air Circulate System yang dapat memasak makanan dengan sedikit atau tanpa minyak, pastinya membuat masakan lebih sehat.



2. Lock N Lock Leve Fry Pan
Alat masak ini sangat baik digunakan apalagi terhindar dari bahan kimia PFOA yang dapat membahayakan bagi tubuh. Lock N Lock Leve Fry Pan dapat digunakan untuk menggoreng, menumis, merebus, dan memanaskan makanan dan tahan lama saat digunakan.

3. Izzy Cook Green Series
Izzy Cook Green Series dapat memasak tanpa api hingga 30 menit sehingga hemat gas. Alat ini juga dapat menghangatkan makanan hingga 6 jam dan praktis untuk digunakan. Alat masak ini juga aman digunakan, awet, dan mudah perawatannya.

“Lock N Lock Air Fryer Black Series, Lock N Lock Leve Fry Pan, dan Izzy Cook Green Series merupakan alat masak high quality sangat direkomendasikan karena tahan lama dan awet,” kata Khilqa Putri, Head of Merchandiser MSHOP.

Khilqa juga manambahkan tidak perlu khawatir dengan harga alat masak high quality, karena bisa mendapatkan dengan harga terjangkau. eMSHOP menyediakan Promo Merdeka Sale diskon lebih dari 77% untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan sebagai apresiasi masyarakat yang sudah bertahan dan berjuang selama masa Pandemi.

"Dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan, eMSHOP menyediakan Promo Merdeka Sale dengan diskon lebih dari 77%. Promo tersedia 16-31 Agustus 2022," ucap Khilqa.

Promo Merdeka Sale dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMSHOP di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat.



Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.

Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshopofficialstore), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #PromoMerdekaSale
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)