Tampil Intensif Selama Dua Pekan, BCL Siap Hibur Fans Lewat BCL Blossom Intimate

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 19:15 WIB
loading...
Tampil Intensif Selama Dua Pekan, BCL Siap Hibur Fans Lewat BCL Blossom Intimate
Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL siap untuk menggelar konser tunggal perdana bertajuk BCL Blossom Intimate Concert yang digelar di Resort World Sentosa Singapura pada Jumat, 19 Agustus, dan Sabtu, 20 Agustus 2022 malam. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL siap untuk menggelar konser tunggal perdana bertajuk “BCL Blossom Intimate Concert” yang digelar di Resort World Sentosa Singapura pada Jumat, 19 Agustus, dan Sabtu, 20 Agustus 2022 malam.

Gelaran konser yang menyajikan perjalanan penyanyi kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini sebagai musisi multitalenta pada dua dekade terakhir, konser ini akan menjadi konser pertama BCL di Singapura sekaligus konser internasional perdananya yang akan memberikan pengalaman berbeda dari konser BCL sebelumnya.

Dibalut dengan momen intimate, para pecinta konser nantinya dapat menikmati suguhan lagu hits terbaik dengan aransemen terbaru pada 80% karya BCL. Tentunya, BCL pun melakukan serangkaian kegiatan intensif selama 2 minggu demi totalitas penampilan panggungnya.

"Setelah persiapan intensif yang selama 2 pekan terakhir, saya siap menghibur dan memberikan pengalaman tak terlupakan kepada penonton Singapura di konser internasional perdana malam ini di Resort World Sentosa Singapore malam ini dan besok," kata BCL dalam keterangan resminya kepada SINDOnews.com, Jumat (19/8/2022).



Pelantun Pernah Muda itu telah melakukan berbagai persiapan menjelang konser. BCL bakal membawakan sekitar 20 lagu, termasuk kolaborasi dengan Ariel NOAH. Konser Blossom Intimate akan disaksikan sekitar 1.500 penggemar BCL. Para fan datang dari Singapura, Malaysia, bahkan ada yang khusus terbang dari Indonesia.

Sebagai informasi, gelaran konser tunggal bertajuk BCL Blossom Intimate menjadi konser tunggal internasional pertama Bunga Citra Lestari yang mempercayakan musisi Ronald Steven sebagai music director, Hagai Pakan jadi creative director, Hamada Abdool sebagai koreografer, serta seniman visual Isha Hening.

Tak ketinggalan untuk semakin menambah kemeriahan jalannya konser, Bunga Citra Lestari juga mengajak kolaborator yakni Ariel NOAH dan Alvin Jo dari X Factor Indonesia. Tiket konser Bunga Citra Lestari alias BCL bertajuk Blossom Intimate sudah bisa dipesan melalui laman resmi Resort World Sentosa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)