Viral! Kisah Farel Prayoga Ngamen di Depan Konter HP, Netizen Terenyuh

Minggu, 21 Agustus 2022 - 22:39 WIB
loading...
Viral! Kisah Farel Prayoga Ngamen di Depan Konter HP, Netizen Terenyuh
Farel Prayoga viral usai videonya saat menyanyikan lagu Ojo Dibandingke menyebar di media sosial. Foto/Dok Biro Pers Sekretariat Presiden
A A A
JAKARTA - Farel Prayoga sosoknya tengah santer dibicarakan warganet. Bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu viral usai videonya saat menyanyikan lagu Ojo Dibandingke menyebar di media sosial.

Nama Farel Prayoga pun semakin jadi sorotan setelah diundang ke upacara peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka Jakarta pada 17 Agustus 2022. Tak cuma sosoknya, kisah hidup bocah tujuh tahun itu juga menarik perhatian publik.


Viral! Kisah Farel Prayoga Ngamen di Depan Konter HP, Netizen Terenyuh

Foto/TikTok @ajheng23

Terbaru, viral di media sosial video Farel yang sedang menjadi pengamen keliling. Terlihat Farel bersama seorang pria mengamen di depan sebuah konter ponsel. Video itu tersebar usai diunggah akun TikTok @ajheng23.

“Farel dua tahun yang lalu. Ngamen depan konter dan semua pada bangga dan doain dia sukses,” tulis akun itu, dikutip Minggu (21/8/2022).

Dengan ciri khasnya, Farel menyanyikan lagu campursari dengan suara yang merdu. Terlihat ia tak malu dan bernyanyi dengan sungguh-sungguh meski hanya sebagai pengamen keliling.





Momen lawas Farel ngamen di depan konter ponsel itu bikin netizen terenyuh. Apalagi melihat nasib Farel sekarang setelah disorot banyak media. Warganet ikut senang sekaligus berdoa agar bocah tersebut bisa terus berkarier dan membanggakan.

“Nangis kalau lihat kisah hidup Farel,” kata akun @ibu*****.

“Alhamdulillah kamu sukses,” ujar akun @miya****.

“Sukses selalu Farel,” ucap akun @wong****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2686 seconds (0.1#10.140)