Seusai GIIAS 2022, ADZ Apparel Menuju Presidensi G20 di Bali

Minggu, 21 Agustus 2022 - 13:36 WIB
loading...
Seusai GIIAS 2022, ADZ Apparel Menuju Presidensi G20 di Bali
Selain di GIIAS 2022, Auto Dazzling juga dipilih Kemenparekraf untuk mengikuti ajang G20 Bali, yang akan memperkenalkan dan menjual produk dompet STNK. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Salah satu UMKM produk perawatan kendaraan , Auto Dazzling meluncurkan apparel dengan brand ADZ Apparel pada awal tahun ini.

Produk apparel tersebut masih berfokus di segmen otomotif, dengan menyuguhkan perlengkapan pengendara motor mulai dari sarung helm, sarung tangan, dompet stnk dan t-shirt.

ADZ Apparel dan Auto Dazzling pada Agustus ini pun tidak ketinggalan untuk mejeng di event autoshow GIIAS 2022 .

Baca juga: Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn, Momen Lepas Kangen dengan Penggemar

Pada ajang tersebut, mereka menghadirkan t-shirt dengan desain hasil kolaborasi bersama Graphos Creative. Ada lebih dari 20 desain kaos bertema motor dan mobil, bahkan pelanggan juga bisa membuat gambar sesuai keinginan sendiri atau custom design.

Selain di GIIAS 2022, Auto Dazzling juga dipilih Kemenparekraf untuk mengikuti ajang G20 Bali, yang akan memperkenalkan dan menjual produk dompet STNK pada event tersebut.

"Ini kali kedua kami dipilih Kemenparekraf, yang sebelumnya ikut serta di ajang MotoGP Mandalika," ungkap pemilik Auto Dazzling dan ADZ Apparel, Tutur Rian Joharianto dalam keterangannya, Minggu (21/8/2022).

Sementara itu, Head Division of Marketing Graphos Creative, Sabatini Hutabarat merasa bangga bisa berkolaborasi ide kreatif dengan ADZ Apparel yang merupakan brand turunan dari UMKM Auto Dazzling.

"Kolaborasi berupa desain fashion otomotif yang digabungkan dengan ciri khas nusantara menjadikan produk UMKM ADZ Apparel mempunyai ciri khas orisinal lokal namun mempunyai daya saing global," kata dia.

Baca juga: Cacar Monyet Ditemukan di Jakarta, IDI: Kami Minta Tim Medis dan Nakes Segera Koordinasi

Untuk diketahui, Auto Dazzling merupakan salah satu UMKM yang berdiri sejak 2019. "Hingga kini, kanal penjualan melalui marketplace mencapai pesanan sehari bisa menembus 300-500 pesanan," tutup Tutur.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)