DiaRi x BuddyKu Mengajak Masyarakat untuk Berkreasi Konten di Era Digital

Senin, 22 Agustus 2022 - 16:05 WIB
loading...
DiaRi x BuddyKu Mengajak Masyarakat untuk Berkreasi Konten di Era Digital
BuddyKu mengajak masyarakat untuk berkreasi konten di Era Digital. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keadaan dunia yang kini bertransformasi pada teknologi digital, membuat tren dan pola perilaku masyarakat berubah. Peluang masyarakat untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan keuntungan pun bertambah.

Namun, banyak masyarakat yang belum menyadari peran dan cara memanfaatkan media digital dengan baik. Padahal, saat ini kehidupan masyarakattidak pernah lepas dari alat teknologi digital seperti gadget dan sosial media.

Menyikapi hal tersebut, DiaRi - Dialog Bersama Marti merupakan forum yang diselenggarakan oleh MRT Jakarta untuk memberikan layanan edukasi kepada masyarakat, menggelar dialog bertema “Merdeka Berkreasi Konten di Era Digital” pada Kamis 24 Agustus 2022 melalui streaming.



Narasumber yang hadir pada acara tersebut ialah Pit Corporate Communication Dept Head MRT Jakarta Angga Satria P, Chief of Content BuddyKu Tommy Tjokro, dan Jakarta Content Creator Community.

Selain untuk memberikan edukasi terkait dengan pemanfaatan media digital dengan membuat konten untuk masyarakat, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap transformasi digital sehingga bisa dimanfaatkan menjadi peluang baru bahkan sumber pendapatan berbagai kalangan dengan mudah.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)