Fokus Bisnis Kue Kekinian, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Rela Tinggalkan Pekerjaan Syuting

Minggu, 21 Agustus 2022 - 18:03 WIB
loading...
Fokus Bisnis Kue Kekinian, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Rela Tinggalkan Pekerjaan Syuting
Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar makin serius untuk menjalani lini bisnis oleh oleh kue kekinian lewat pembukaan cabang Bogor Raincake di Jalan Sancang, Kota Bogor, Jawa Barat. Foto/Thomas Manggalla
A A A
Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar makin serius untuk menjalani lini bisnis oleh oleh kue kekinian lewat pembukaan cabang Bogor Raincake di Jalan Sancang, Kota Bogor, Jawa Barat. Tak mau setengah tengah dalam menjalankan bisnis yang digelutinya sejak 5 tahun belakangan ini Shireen Sungkar rela meninggalkan lokasi syuting dan pekerjaan sebagai pemain sinetron demi untuk membesarkan bisnis kulinernya tersebut.

"Saya hanya ingin fokus mengembangkan bisnis oleh-oleh Bogor Raincake ini yang sudah ditekuni 5 tahun terakhir ini," kata Shireen Sungkar berbincang di sela-sela Grand Launching Bogor Raincake di Jalan Sancang, Kota Bogor, Minggu (21/8/2022) sore.

Adanya pandemi yang berdampak pada banyaknya bisnis serupa yang juga dikelola artis 'gulung tikar' dan berhenti ditengah jalan, kue kekinian Bogor Raincake yang diurusi Shireen Sungkar ini tetap bertahan dan tidak membuat Shireen dan suami patah semangat hingga sekarang.

Pasangan Shireen dan Wisnu pun kompak menjawab bahwa kuncinya pun satu yakni terus memutar otak seraya mencoba berinovasi agar bisnis kuliner Bogor Raincake tidak berhenti selama pandemi. Disisi lain pun harus berpikir agar brand juga kuat supaya dikenal masyarakat, terutama yang sedang kebetulan sedang berlibur ke Bogor.



"Kami bukan hanya menjalankan bisnis oleh-oleh saja, tapi semua lini juga harus diperhatikan manajemen, operasional dan lainnya sehingga bukan hal mudah dilakukan. Makanya, kami bersinergi juga dengan restoran di Bogor dan saling membantu satu sama lain agar semakin mengenalkan brand ini," kata Teuku Wisnu, suami Shireen Sungkar.

Alhasil Shireen Sungkar dan suami pun harus terus fokus untuk mengurusi outlet Bogor Raincake itu supaya bisa terus berkembang. "Sesuai namanya, Bogor Raincake, ya harus datang ke Bogor kalau mau mencicipi kue Bogor Raincake," kata Shireen Sungkar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)