Inilah Deretan Hotel Tempat Menginap Presiden, Tokoh Dunia hingga Selebriti, Nomor 1 Ada di Surabaya

Selasa, 23 Agustus 2022 - 18:18 WIB
loading...
A A A
Selain itu The Westin Resort Nusa Dua Bali memiliki suasana pantai pasir putih yang menakjubkan karena langsung berhadapan ke Samudra Hindia, dengan atraksi dan berbagai program The Westin Nusa Dua Bali menjadi pilihan keluarga domestik maupun internasional.


3. W Retreat and Spa Bali

Pada tahun 2015, hotel ini pernah menjadi buah bibir karena menjadi pilihan menginap artis Paris Hilton. Lokasinya berada di Seminyak. Bagi Anda yang berlibur bersama keluarga, lokasi ini perlu dipertimbangkan, karena berderet lokasi hiburan dewasa yang belum tentu cocok untuk anak-anak tercinta

Jadi kalau Anda sedang berlibur di Bali bersama keluarga, mungkin Anda perlu melihat lokasi lainnya di kawasan Nusa Dua.

4. Lido Lake Resort

Lido Lake Resort juga menjadi tempat pilihan orang penting. Pada 1940 Ratu Wilhelmina, Ratu Belanda, pernah datang dan menginap di hotel ini. Presiden Soekarno juga kerap beristirahat di sini.

Sekarang Lido Lake Resort menjadi pilihan keluarga Indonesia, karena selain nilai histori hotel berbintang 5 yang berada di kawasan KEK MNC Lido City, yang terintegrasi dengan venue-venue lain yang menyenangkan dan ramah keluarga. Ditambah lagi pemandangan yang menakjubkan dan udara sejuk sepanjang tahun, menjadikan kegembiraan para pengunjung Lido Lake Resort terasa semakin sempurna.

5. Grand Inna Medan

Ini adalah hotel pertama yang pernah diinapi oleh tokoh penting, yang lokasinya di Jalan Balai Kota. Konon, Raja LĂ©opold II dari Belgia pernah menginap di hotel bintang empat ini.

Hotel legendaris di Medan itu semula dikenal dengan nama Hotel De Boer, yang dibangun pada tahun 1898.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)