Jelajah Kuliner Nusantara Bersama Shopee 9.9 Super Shopping Day!

Rabu, 24 Agustus 2022 - 11:29 WIB
loading...
A A A
Bagaimana caranya? Karena ciri khas hidangan laut paling enak sambil di bakar ataupun tumis, berkreasi dengan ABC Kecap Manis Rasa Seafood persembahan Heinz ABC Official Shop dapat menjadi solusinya. Memadukannya dengan ABC Saus Sambal dan bumbu lainnya, menghasilkan rasa gurih manis pedas yang seolah menjawab kerinduan makan seafood pinggir pantai! Selain itu, tersedia juga varian ABC Kecap Manis Daging Asap, yang dapat menjadi inspirasi kreasi masakan Se’i Sapi. Ada pula ABC Saus Tiram, ABC Sambal Nusantara, serta bumbu lainnya dari Heinz ABC yang sepanjang 9.9 Super Shopping Day akan menghadirkan diskon hingga 50% ditambah free gift pada pembelian produk tertentu. Yuk, saatnya melepas rindu berwisata ke pulau Bali melalui kreasi masakan penggugah selera.

4. Berpelesir ke Timur Indonesia, tempat yang masih kental akan tradisinya yakni Pulau Sulawesi

Menjadi destinasi terakhir dalam petualangan bersama Shopee kali ini, ternyata pulau terbesar ke-4 di Indonesia ini bukan hanya kaya akan kearifan lokal nan khas, namun juga memiliki khazanah kuliner yang mengesankan. Pisang ijo dan Pallu Butung, kuliner yang selalu menjadi bagian dari opsi pelepas dahaga saat udara panas dan saat berbuka puasa, juga berasal dari Sulawesi, tepatnya di Makassar, Sulawesi Selatan. Konon, dulu Es Pisang Ijo pertama kali dikenal tanpa pakai es lho, jadi bisa dimakan hangat-hangat. Menarik, ya!

Namun seiring perkembangan, kudapan penutup ini berevolusi dengan penambahan es dan sirup sebagai pelengkapnya, yang justru menjadi minuman populer hingga saat ini. Nah yang perlu di ingat, pemilihan sirup lezat adalah salah satu kunci penentu dalam cita rasa. Jika bingung memilih sirup mana yang digunakan, Marjan Boudoin Syrup Cocopandan dari Marjan Official sangat rekomendasi untuk dicoba. Perpaduan manisnya kelapa dan aroma daun pandan dalam semangkuk Es Pisang Ijo, kesempurnaan dalam kombinasi rasa yang menyegarkan. Semakin nikmat berkreasi dengan varian Boudoin Syirup Marjan lainnya, hingga 11 September nanti akan ada promo khusus berupa diskon hingga 50% dan juga berhadiah Maestro Oyster Sauce.

Setelah berkeliling menjelajahi kuliner Nusantara bersama Shopee 9.9 Super Shopping Day, satu hal yang jelas, setiap produk menawarkan kelezatan hidangan yang pastinya akan membawa warisan kuliner Indonesia lebih dikenal dan menambah eksplorasi rasa masakan khas Nusantara. Jadi, apakah sudah siap mencoba? Simak kejutan dan informasi lebih lanjut di https://shopee.co.id/9-9 .

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.
(atk)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)
pixels