Vision+ Originals Bad Parenting Episode 4, Ini yang Terjadi Jika Orang Tua Pilih Kasih

Rabu, 24 Agustus 2022 - 15:52 WIB
loading...
Vision+ Originals “Bad...
Vision+ Originals Bad Parenting Episode 4 bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bad Parenting, original series yang baru-baru ini memasuki peringkat 1 di Vision+, hadir setiap minggunya dengan episode terbaru, menceritakan konflik keluarga dengan banyak pesan moral yang berharga. Anda bisa menyaksikannya di link ini .

Bad Parenting diperankan oleh Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan masih banyak lagi.

Kini, episode keempatnya yang berjudul Favoritism telah tayang, menceritakan perbedaan perlakuan dari sang ibu (Monica) kepada ketiga anaknya.

Sara, sang anak pertama, merasa tak adil karena ibunya membelikan adik terakhirnya, Mario, PS5 meski ia tak naik kelas. Sara kecewa karena ia sendiri sering dimarahi ibunya saat mendapat nilai jelek.



Di sisi lain, Teresa yang sudah berpacaran memutuskan untuk memperkenalkan kekasihnya kepada sang ibu. Sayangnya, respon ibunya tak cukup mengecewakan, karena ia menganggap bahwa mereka seharusnya belum boleh berpacaran.

“Kuliah tingkat akhir sambil kerja? Kerja buat apa ya? Tante kasih saran sama kamu ya Will, karena kamu kuliah tingkat akhir, kamu mendingan mikirin skripsi kamu deh. Jadi kamu pikirin lulus kuliah, terus cari kerja yang bagus, habis itu baru pikirin pacaran,” ujarnya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Bad Parenting , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #BadParenting #Favoritism
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)