Sensasi Romance in Nature ala Resort Ubud Peraih Penghargaan Travelers Choice Award 2022 by TripAdvisor

Rabu, 24 Agustus 2022 - 07:17 WIB
loading...
Sensasi Romance in Nature ala Resort Ubud Peraih Penghargaan Travelers Choice Award 2022 by TripAdvisor
Dengan konsep Balinese Tropical, Dedary Resort Ubud menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di antara sawah yang subur dan hutan Ubud. Foto/Istimewa
A A A
UBUD - Ubud, Bali, terkenal dengan keindahan alamnya yang masih terjaga secara baik. Di kawasan ini terdapat beberapa air terjun yang populer, hamparan sawah nan hijau, sampai udara sejuk menyegarkan. Tak heran bila kota ini dinobatkan sebagai No. 1 The 15 Best Cities in Asia by Travel + Leisure.

Tidak hanya itu, beberapa makanan khas Pulau Dewata yang menggugah selera tersedia di sini. Banyak pula seniman Bali yang berasal dari Ubud, baik yang menghasilkan seni lukis, patung, tari, maupun seni ukir sehingga terdapat sejumlah museum yang menakjubkan di sini. Karena itu, Ubud kerap menjadi destinasi utama saat berlibur di Bali.

Kesejukan Ubud membuat siapa pun tidak akan siap meninggalkan kawasan ini dan semakin ingin berada di sini dalam waktu lama. Terlebih Ubud memiliki banyak hotel, resort, maupun vila yang bisa menyempurnakan waktu berlibur, salah satunya Dedary Resort.

“Dengan konsep Balinese Tropical, Dedary Resort Ubud yang merupakan keluarga baru Ini Vie Hospitality, menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di antara sawah yang subur dan hutan Ubud. Jadi pantaslah jika resort ini dinobatkan menjadi Travelers Choice Award 2022 by TripAdvisor," kata Gratika, Marketing-Branding Manager Ini Vie Hospitality, melalui siaran pers, Rabu (24/8/2022).

"Resort ini juga memiliki kamar yang menyuguhkan pemandangan pepohonan hijau nan rindang, yang membuat suasana romantis tercipta serta menyatu dengan indahnya alam Ubud,” tambahnya.

Dedary Resort Ubud mempunyai empat tipe kamar yaitu One Bedroom Villa with Private Pool, One Bedroom Forest View with Private Pool, Two Bedroom Villa with Private Pool, dan Two Bedroom Forest View Villa with Private Pool. Resort ini tidak hanya cocok untuk pasangan yang sedang berbulan madu, namun juga keluarga yang ingin menghabiskan waktu berliburnya di Ubud.

Lokasinya hanya berjarak 15 menit dengan berkendara menuju pusat Ubud, di mana terdapat pasar seni Ubud dan Monkey Forest. Detinasi lain adalah Tegalalang yaitu Instagrammable rice terraces, yang hanya berjarak 10 menit dengan berkendara dari Dedary Resort.

Untuk pasangan yang sedang berbulan madu, Dedary Resort menyediakan romantic decorations seperti flower decorations di kamar atau kolam renang untuk menambah keromantisan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)