Ulang Tahun ke 3 RCTI+ Gelar Konser Musik Bernuansa Dunia Metaverse

Rabu, 24 Agustus 2022 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI+ mengatakan “Ulang tahun RCTI+ ke tiga kali ini berbeda, RCTI+ akan menyajikan konser musik dengan nuansa dunia metaverse. Selain itu ada beberapa penyanyi berbeda genre musik juga akan memeriahkan ulang tahun RCTI+ ke 3 seperti Rizky Febian, Danar Widianto hingga Sezairi. Perayaan ulang tahun RCTI+ yang ke 3 “Musicverse” akan di digelar 24 Agustus 2022 mulai pukul 20.30 WIB streaming di RCTI+. Saya berharap penikmat konten RCTI+ akan menyukai “.



RCTI+ sejak tahun pertama telah menyediakan banyak hiburan diantaranya bisa Nonton acara favorit dari 4 TV populer di Indonesia yaitu RCTI, MNCTV, GTV dan iNews dan banyak konten eksklusif yang sayang untuk dilewatkan. Di RCTI+ juga menyajikan berita terkini diantaranya berita selebriti, berita viral terkini hingga berita nasional. RCTI+ juga menyajikan hiburan konten audio seperti musik, podcast dan audio series.

Selain itu RCTI+ juga memiliki fitur home of talent plus yang merupakan fitur pencarian bakat dan berhadiah jutaan rupiah, yang memungkinkan masyarakat menjadi tenar atau terkenal karena siapa tahu menjadi bintang baru Indonesia.

“Kedepannya RCTI+ juga akan menambah banyak konten hiburan di setiap fiturnya. seperti saat ini RCTI+ sedang membuka audisi The Indonesia Next Big Star di fitur HOT+ , pencarian bintang Internasional dan di jurikan oleh K-pop star yaitu iKon Jay & DK. Audisi The Indonesian Next Big Star masih dibuka hingga 6 September 2022 Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI+ menambahkan.

Jangan lewatkan RCTI+ 3rd Anniversary Musicverse , 24 Agustus 2022 mulai pukul 20.30 Streaming hanya di RCTI+ , Download aplikasi RCTI+ di app store atau play store, gratis.

#HUTRCTIPlus
#RCTIPlus3tahun
#RCTIPlusMusicverse
(wur)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5484 seconds (0.1#10.140)
pixels