Rekaman Pertengkaran dengan Angelina Jolie Bocor, Brad Pitt Asyik Promosi Film

Rabu, 24 Agustus 2022 - 19:20 WIB
loading...
Rekaman Pertengkaran dengan Angelina Jolie Bocor, Brad Pitt Asyik Promosi Film
Rekaman pertengkaran Brad Pitt dengan Angelina Jolie bocor di media sosial. Di tengah perseteruannya dengan Jolie, Pitt tampak asyik mempromosikan film. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Rekaman pertengkaran Brad Pitt dengan Angelina Jolie bocor di media sosial. Di tengah perseteruannya dengan Jolie yang semakin memburuk, Pitt tampak asyik mempromosikan film terbarunya, Bullet Train.

Aktor peraih Oscar itu tampil di atas panggung pada konferensi pers di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Pitt, yang memerankan seorang pembunuh bernama Ladybug dalam film tersebut, bergabung dengan lawan mainnya Aaron Taylor-Johnson, yang memerankan Tangerine.

Dilansir dari Page Six, Rabu (24/8/2022) penampilan Pitt ini muncul saat foto-foto memar yang diduga diderita Jolie selama pertengkarannya pada September 2016 di pesawat pribadi dirilis.

Bintang Maleficent itu mengirimkan foto tanda hitam-biru di tangan dan sikunya sebagai bagian dari penyelidikan FBI atas insiden yang menyebabkan berakhirnya pernikahan mereka.


Jolie mengatakan kepada penyelidik bahwa Pitt, yang diduga mabuk, meneriakinya di kamar mandi selama penerbangan dari Nice, Prancis, ke Los Angeles. Hal ini berdasarkan dari laporan FBI.

Bintang Tomb Raider itu menuduh bahwa aktor Fight Club tersebut mencengkeram kepalanya, meraih bahunya, mendorongnya ke dinding kamar mandi dan berteriak padanya.

Dua anak mereka yang namanya disunting dalam laporan itu dilaporkan berada di luar pintu sambil menangis dan bertanya kondisi Jolie. "'Apakah kamu baik-baik saja, Bu?'," kata anak mereka.

Jolie mengklaim dalam laporan bahwa Pitt menjawab, 'Tidak, mommy tidak baik-baik saja. Dia merusak keluarga ini. Dia gila'. Ucapan Pitt itu membuat salah satu anak mereka membalas dengan, 'Bukan dia, itu kamu'.



Hal tersebut membuat Pitt marah. Jolie kemudian menuduh Pitt menuju ke arah salah satu anak mereka seperti akan menyerang. Karena itu, dia mencekiknya, namun Pitt berhasil melepaskannya dan mendorong mantan istrinya itu ke kursi yang menyebabkan luka.

Laporan itu juga mencatat bahwa Jolie mengklaim menderita luka bakar di tangan kirinya. Enam hari setelah penerbangan tersebut, Jolie mengajukan gugatan cerai, tetapi Pitt dengan keras membantah melakukan kesalahan.

Sementara mantan pasangan tersebut secara hukum bercerai, mereka masih dalam perebutan hak asuh atas anak. Di sisi lain, FBI menolak mengajukan tuntutan setelah seorang perwakilan dari kantor Kejaksaan AS membahas manfaat penyelidikan ini dengan agen kasus.

“Semua pihak sepakat bahwa tuntutan pidana dalam kasus ini tidak akan dilanjutkan karena beberapa faktor,” bunyi laporan itu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)