9 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah Jakarta-Kuala Lumpur, Chekidot!

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 09:01 WIB
loading...
A A A
9 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah Jakarta-Kuala Lumpur, Chekidot!


5. Ikuti akun resmi maskapai penerbangan untuk berburu promo banting harga final call sale
Dengan mem-follow akun akun resmi maskapai penerbangan, kita bisa berburu promo banting harga. Biasanya promo tiket murah dirilis tengah malam makanya popular disebut final call sale.

6. Download aplikasi pemesanan tiket online

9 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah Jakarta-Kuala Lumpur, Chekidot!


Di era digital ini memesan tiket menjadi lebih mudah. Caranya praktis, cukup download aplikasi pemesanan tiket online yang menawarkan harga terbaik apalagi Anda membeli tiket lebih dari satu karena berlibur bersama keluarga.

7. Pesan tiket satu paket dengan hotel
Saat ini banyak aplikasi pemesanan tiket yang juga menyajikan pelayanan hotel dan layanan lainnya. Dengan memesan tiket pesawat dan hotel sekaligus, tentunya selain lebih hemat juga menjadi lebih efisien.

8.Manfaatkan promo melalui poin kartu kredit
Banyak maskapai penerbangan memberikan promo pada pelanggannya yang menggunakan kartu kredit dari bank tertentu. Promo bisa berupa harga tiket yang murah atau cicilan 0%. Kemudahan mencicil tiket pesawat juga dapat dimanfaatkan agar Anda tidak terlalu berat mengeluarkan biaya tiket pesawat sekaligus.

9. Kunjungi Travel Fair yang menyediakan banyak promo menarik
Anda bisa mendapat berbagai keuntungan. Biasanya travel fair dibanjiri berbagai potongan harga khusus dari travel agent, diskon dari penyelenggara, selain itu biasanya terdapat kemudahan informasi, dan layanan bantuan.

Jika tiket pesawat murah Jakarta Kuala Lumpur sudah di tangan, saatnya mempersiapkan kebutuhan lain yang juga ga kalah pentingnya. Salah satunya memastikan agar koneksi internet kamu tetap lancar saat berlibur di Kuala Lumpur.

Kini, untuk urusan internet di luar negeri sudah tidak perlu ribet lagi karena ada PRIO Pass, layanan roaming internasional dari XL PRIORITAS. Dengan mengaktifkan PRIO Pass, pelanggan dapat menggunakan kuota internet yang dimiliki di lebih dari 80 negara. PRIO Pass dapat diaktifkan via aplikasi myXL dengan pilihan durasi mulai dari 1 hari, 3 hari, 7 hari hingga 30 hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2743 seconds (0.1#10.140)