Yuk, Intip Inspirasi Self Healing Andrew White melalui Aktivitas Outdoor bersama Shopee

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 12:07 WIB
loading...
A A A
c. “Topi dan sunblock juga merupakan salah satu kebutuhan yang esensial saat melakukan aktivitas outdoor, karena pastinya kita gak bisa terhindar dari teriknya sinar matahari.”

d. “Saat menentukan bekal makanan apa yang akan kamu bawa, pastikan makanannya bernutrisi dan mengenyangkan agar bisa memberikan energi yang cukup, ya!”

4. Pilih aktivitas yang sesuai dengan kesukaanmu
Preferensi orang pastinya berbeda-beda, jadi saat mulai menekuni aktivitas outdoor, carilah yang paling sesuai dengan minat agar kamu enjoy menjalankannya.

Andrew mengatakan, “Untuk aktivitas yang lebih menantang, aku pribadi suka banget hiking, surfing, dan kayaking. Tapi, kalau lagi mau yang lebih santai, kadang cycling di sekeliling rumah bareng keluarga juga cukup banget kok.”

“Untuk tips yang terakhir dan paling penting, jangan sampai lupa bahwa tujuan utama kamu melakukan aktivitas outdoor adalah untuk self healing. Maka itu, selalu pastikan bahwa kamu have fun saat melakukan aktivitas pilihanmu, ya!” tutup Andrew.

Setelah membaca tips di atas, sekarang kamu sudah bisa memulai self healing melalui aktivitas outdoor favoritmu dengan lebih pede! Jangan lupa untuk mempersiapkan diri kamu dengan baik dan lengkapi kebutuhan produk serta peralatan untuk memaksimalkan perjalanan self healing-mu ya. Kamu bisa memanfaatkan berbagai penawaran menarik di Shopee 9.9 Super Shopping Day seperti COD Gratis Ongkir Rp 0, Flash Sale Rp 9.999, dan Belanja Gratis s/d 100RB.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products mengatakan menjaga kesehatan mental dengan melakukan kegiatan yang disukai sangatlah penting sebagai penyeimbang padatnya tanggung jawab serta tuntutan peran sehari-hari.

"Berbagai upaya bisa kita lakukan sebagai upaya self healing, salah satunya adalah dengan melakukan aktivitas outdoor yang mampu membantu kita menjaga pikiran lebih tenang dan fresh. Untuk membantu pengguna memenuhi berbagai kebutuhan, khususnya kebutuhan aktivitas outdoor yang beragam, kemeriahan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day menghadirkan rangkaian penawaran menarik yang bisa dinikmati selama periode kampanye berlangsung, ” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 9.9 Super Shopping Day, kunjungi https://shopee.co.id/9-9. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)