Ciptakan Kesan Glamor dengan Riasan Air Mata Putri Duyung

Rabu, 01 Juli 2020 - 09:56 WIB
loading...
Ciptakan Kesan Glamor dengan Riasan Air Mata Putri Duyung
Sejumlah selebritas dunia, salah satunya Kylie Jenner, terlihat tampil mengenakan riasan air mata putri duyung yang memberikan kesan glamor. Foto/Pinterest
A A A
JAKARTA - Air mata putri duyung merupakan salah satu tren riasan wajah yang sedang populer di media sosial. Sejumlah selebritas dunia terlihat tampil mengenakan riasan ini yang memberikan kesan glamor.

Menariknya, riasan air mata putri duyung relatif mudah diaplikasikan. Riasan ini bisa menjadi inspirasi buat penampilan Anda sehari-hari. ( )

Selain riasan dasar dan eyeliner biasa, yang Anda butuhkan hanyalah eyeshadow berwarna cerah. Mulailah dengan melakukan riasan netral biasa. Aplikasikan lipstik nude dan eyeliner hitam. Setelah selesai, Anda dapat meningkatkan tampilan dengan mengambil eyeshadow berwarna cerah pilihan Anda.

Warna kuning dan merah muda menjadi warna favorit tren riasan ini. Pilihan lain, Anda dapat mencocokkan eyeshadow dengan gaun yang digunakan. Sekarang, mulailah dengan mengoleskan eyeshadow di atas saluran air mata dengan lembut. Hasilnya, Anda benar-benar akan mengubah penampilan menjadi glamor secara mudah.

Laman Pink Villa menulis, air mata putri duyung sangat cocok diaplikasikan pada musim panas atau bahkan untuk "mengangkat" semua gaun Anda yang sudah dirasa membosankan. ( )

Kylie Jenner, Khloe Kardashian, dan Kim Kardashian sudah mencoba tren riasan wajah ini. Selain itu, cukup banyak blogger kecantikan dan influencer fashion yang membuat statement melalui tampilan kecantikan yang mudah ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)