Dukung Farel Prayoga, Soimah: Anak Beruntung, Jangan Iri Ya

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 17:55 WIB
loading...
Dukung Farel Prayoga, Soimah: Anak Beruntung, Jangan Iri Ya
Farel Prayoga mendapat banyak dukungan dari artis, termasuk Soimah. Dukungan diberikan di tengah komentar negatif lantaran Farel menyanyikan lagu cinta. Foto/Instagram Soimah
A A A
JAKARTA - Farel Prayoga mendapat banyak dukungan dari artis Tanah Air, termasuk penyanyi sekaligus presenter Soimah . Dukungan diberikan di tengah komentar negatif lantaran Farel menyanyikan lagu cinta di usianya yang masih anak-anak.

Melalui Instagram pribadinya, Soimah mengunggah foto saat dirinya bersama Farel Prayoga. Foto tersebut disertai keterangan yang berbunyi dukungan.

"Kalau ada anak beruntung jangan iri ya, kalau kalian iri protes sana sama Tuhan, paham enggak?" tulis Soimah dikutip pada Sabtu (27/8/2022).

"Mau tag Farel sampe bingung, IG banyak orang fake, semalem udah dikasih tau tapi aku lupa," sambungnya.




Senada dengan Soimah, Inul Daratista juga memberikan dukungan untuk penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur itu. Menurut Inul, Farel memiliki kualitas bernyanyi yang baguus.

Pemilik goyang ngebor itu berujar bahwa dirinya tetap mendukung Farel untuk terus berkarya di dunia musik Tanah Air.

"Aku tetap support dia, karena ini bocah kan memang punya kualitas, dan memang suaranya juga kan memang enggak main-main, enggak editan," ucap Inul dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Seperti diketahui, Farel Prayoga kini tengah naik daun di dunia hiburan. Sosoknya viral setelah mengcover lagu Ojo Dibandingke, berduet dengan Filla Talia.


Viralnya lagu tersebut akhirnya membawa Farel menuju Istana Negara pada momen pengibaran bendera sang saka merah putih pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dia bernyanyi di depan seluruh tamu undangan dan Presiden Joko Widodo.

Farel sebelumnya sudah terkenal melalui media sosial TikTok. Pada video tersebut, bocah kelas 6 SD ini terlihat sedang mengamen bersama seorang lelaki di depan konter pensel. Video ini pun langsung menarik perhatian netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)