Positive Sound Festival 2022 Bangkitkan Skena Musik di Makassar

Minggu, 28 Agustus 2022 - 09:53 WIB
loading...
A A A
Fadly Indra Pramudya, selaku Casual Leasing & Live Space Manager Kalla Property mengatakan NIPAH PARK sangat mendukung terlaksananya aktivitas dan kegiatan dari para pelaku industri kreatif.



“Kami tentunya sangat mengapresiasi kegiatan PoFest ini yang telah menjadikan NIPAH PARK sebagai official venue untuk pelaksanaannya. NIPAH PARK sejak awal berkomitmen untuk mendukung industri kreatif termasuk musik dengan menyediakan venue untuk keperluan pelaksanaan konser dan festival. Fasilitas pendukung yang dimiliki NIPAH PARK tentunya memberikan kemudahan baik bagi penyelenggara maupun pengunjung,” pungkasnya.

Fadly juga berharap akan banyak lagi kegiatan serupa yang akan dihelat di NIPAH PARK sebagai upaya mendukung dan mendorong kebangkitan skena musik di Makassar.

Selama PoFest 2022 berlangsung, NIPAH PARK juga tetap menghimbau seluruh pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan tetap memberlakukan aplikasi PeduliLindungi guna menciptakan suasana belanja yang aman dan nyaman. Selain itu, penyelenggara juga menyediakan vaksinasi bagi pengunjung.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)