Taylor Swift, Joe Alwyn, dan Lena Dunham Makan Malam di NYC

Minggu, 28 Agustus 2022 - 22:55 WIB
loading...
Taylor Swift, Joe Alwyn, dan Lena Dunham Makan Malam di NYC
Taylor Swift makan malam bersama pacarnya Joe Alwyn dan teman lamanya Lena Dunham di kota New York. Foto/Ist
A A A
NEW YORK - Taylor Swift makan malam bersama pacarnya Joe Alwyn dan teman lamanya Lena Dunham di kota New York.

Melansir elle, Minggu (28/8/2022), mereka makan malam di private members club Casa Cipriani. Swift mengenakan gaun v-neck floral yang chic. Model rambutnya pirang, panjang dan lurus dengan poni.

Dalam beberapa wawancara Alwyn menjelaskan bahwa dia tidak akan memberitahu siapapun jika mereka benar-benar bertunangan.

"Jika saya memiliki satu pound untuk setiap kali saya diberitahu bahwa saya telah bertunangan, maka saya akan memiliki banyak koin pound," katanya.



"Maksud saya, sebenarnya, jika jawabannya ya, saya tidak akan mengatakannya, dan jika jawabannya tidak, saya tidak akan mengatakannya," ungkap dia mengatakan kepada WSJ pada bulan April.

The Sun baru-baru ini mengklaim bahwa Swift dan Alwyn diam-diam bertunangan pada akhir Juni. Seorang sumber “dekat dengan Joe” mengatakan kepada the outlet, Taylor dan Joe sangat bahagia dan saling mencintai.

"Mereka sebenarnya telah bertunangan beberapa bulan yang lalu namun hanya memberi tahu keluarga dekat dan teman-teman lama. Semua orang juga telah disumpah untuk menjaga kerahasiaan. Taylor mempunyai cincin yang indah tetapi hanya dipakai saat dia di rumah. Sekali lagi, hanya segelintir orang yang tahu detail tentang pertunangan itu," katanya.

Namun saat Swift difoto di London bersama Alwyn pada bulan Juli, dia tampak tidak mengenakan cincin pertunangan di jarinya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)